Airin cosplay jadi orang gila. Daritadi senyum-senyum sendiri, ketawa ketawa sendiri. Gws, Rin.
Soal kemaren, walaupun sempet kaget tapi Airin tetep nerima kalo dia bakal tunangan sama Ezra. Sapa yang gak mau tunangan sama mas pacar? Apalagi mertua merestui.
Kamar Airin kini udah ada di samping kamar Ezra. Haish, rasanya pengen diem diem nyelinep masuk ke kamarnya Ezra.
Omong-omong, ini hari kedua Ayara nginep disini. Cepet pulang plis, soalnya dari kemaren tuh Ayara kayak pengen nempel nempel mulu ama Ezra. Untung aja papah mertua sama mama mertuanya ngehalangin terus.
Dan hari ini adalah hari dimana Airin udah lepas dari nama 'Pelayan'. Tapi karna udah kebiasaan dari kecil yah seenggaknya Airin pengen bantuin masak lah. Dan kini Airin udah siap sama celemeknya, cuman tanpa pake seragam pelayan.
"Enak banget ya udah jadi nona dirumah ini."
"Yah kayak gak tau aja, pasti ada apa apalah."
"Iya, gue juga sering liat Airin masuk ke kamar tuan muda malem malem. Dan itu lama banget keluarnya."
Wah wah, mereka berdua ini sengaja ngomongnya kenceng atau gak pinter ngegosip? Masih muda masa gak tau caranya ngegibah dengan baik dan benar?
"Ck, ada aja orang iri." Padahal Airin udah niat mau bantuin loh, kalo kek gini ya males lah. Mending Airin mandi aja siap siap ke sekolah.
•••
Pagi ini gatau kenapa kepala Ezra sedikit sakit, badannya juga rasanya gaenak banget. Kenapa ya?
"Zra, kamu udah siap?" Tanya Airin setelah membuka pintu.
Ezra tersenyum lebar lalu mengangguk pelan. "Ayo sarapan dulu." Ezra menggandeng tangan Airin agak keras karna rasa pusingnya yang dikit dikit nambah.
Airin yang ngerasain tangannya agak digandeng kenceng jadi bingung. "Kenapa?" Tanyanya.
"Nggak kok," Ezra melemaskan tangannya.
"Kamu sakit?"
"Agak pusing." Jawabnya.
Airin jadi menghentikan jalannya. "Kalo gitu nggak usah sekolah dulu, istirahat aja." Kalo gini kan Airin jadi khawatir.
Ezra tersenyum geli, mengacak pelan rambut Airin. "Gapapa kok, mungkin karna belum makan?"
"Kalo gitu ayo cepetan turun." Airin menarik tangan Ezra agar cepat sampai di ruang makan.
Dan Ezra menyesali itu. Di piringnya sekarang hampir penuh banget nasi sama lauk. Ini bukannya pusing ilang tapi malah kebelet berak di sekolah anjir.
"Ini, nih makan. Ayo diabisin." Ucap Airin.
"Rin, ini kebanyakan," keluh Ezra.
"Kan biar gak pusing." Balas Airin.
"Loh, Ezra sakit?" Tanya Julius. Airin menoleh ke arah Julius lalu mengangguk.
"Kalo sakit ngapain sekolah? Tidur aja sana daripada nyusahin Airin." Saran Julius.
"Ezra sakit? Nggak usah sekolah, biar aku jagain kamu." Sahut Ayara.
Jangan pikir Ayara gak tau apa yang kemaren Tante Kim omongin sama Airin. Dia tau kalo Ezra bakal tunangan sama Airin, dan itu bikin dia makin gak suka sama Airin.
"Aku gak papa. Lagian gak akan nyusahin Airin." Jawab Ezra. Kalo gini sih Julius mah pasrah aja, percuma dilarang juga gak akan nurut.
Yak, lagi dan lagi Ayara gak dipeduliin.
"Hari ini dianter supir aja." Sahut Kim.
Ezra menggeleng. "Naik motor aja."
"Ooohhh jadi kamu yang lemes kayak gini mau gonceng Airin? Yah gapapa sih.. kalo nanti kalian kenapa-napa trus Airin luka, papah nanti tinggal jodohin aja Airin sama-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Male Lead Servant
Teen Fictionterperosot ke selokan jadi pindah ke dalem novel? mana jadi pelayan pula, dosa apa aku astaga.