"Ayara, abis pulang sekolah ke ruang kerja om ya." Ucapan Julius langsung membuat badan Ayara menegang.
"Ngapain ya, om?" Tanya Ayara.
"Dateng aja." Sahut Kim.
Ayara mau gak mau jadi harus ngangguk. "Iya, tan."
Sekarang hari ketiga Ayara nginep disini. Ezra juga udah sehat. Siapa yang kadang kalo demam cuman sehari trus besoknya sembuh? Ezra salah satu spesiesnya.
"Kamu beneran udah sehat?" Tanya Julius.
Ezra berdecak kesal, nanya sekali aja bisa gak sih. "Udah!"
"Yaudah sih santai, sewot banget." Kumat...
"Ayo berangkat." Ajak Ezra.
"Ayo." "Ayo."
Ezra mengangkat sebelah alisnya menatap Ayara lalu tertawa remeh. "Yang ngajak lo siapa?"
Ayara memasang wajah sedihnya. "Kalo aku nggak berangkat sama kamu, aku berangkat sama siapa?" Tanyanya sedih.
"Kenapa lo nanya ke gue? Itu kan urusan lo sendiri." Jawab Ezra lalu mengajak Airin pergi dari sana setelah berpamitan.
"Biar om anter aja, Ra, sekalian om sama tante mau ke kantor." Walaupun sedikit kesel, tapi Ayara tetep ngangguk.
Airin lagi nungguin Ezra ngeluarin motornya. Gatau kenapa dia kayak lagi seneng, kenapa ini?
Ezra menghentikan motornya di depan Airin lalu memberikan helm Airin. "Nanti pulang sekolah..."
Airin mengernyit bingung. "Apa?"
Ezra mengusap tengkuknya sambil memalingkan pandangannya dari Airin. "Ayo kita kencan."
"Kita aja belum berangkat sekolah, tapi udah ngajak duluan." Airin tertawa geli.
Ezra tersenyum malu. "Soalnya aku gak sabar mau jalan sama pacarku." Balas Ezra sambil memutar rambut Airin dijarinya.
Kalo kayak gini sih jangan salahin Airin kalo dia baper. "Kamu makin hari makin manis." Airin mengacak rambut Ezra.
"Iya dong..." Ezra mendekatkan wajahnya ke telinga Airin. "Biar kamu makin sayang sama aku." Bisiknya.
Udah udah, Ejra kalo udah ngebisikin selalu bikin lemes.
"Emang mau jalan kemana?" Tanya Airin sambil menaiki motor Ezra.
Ezra keliatan lagi mikir. "Kamu kan suka makan, gimana kalo kita ke food festival aja?"
Mata Airin memicing tajam. "Kamu mau bikin aku gendut?"
"Gapapa, gendut juga kamu tetep imut."
"Trus kalo aku diejek orang-orang gimana?"
"Biar aku yang nutup mulut mereka."
"Trus kalo kamu nemu cewek yang langsing trus cantik trus kamu suka sama dia nanti gimana?!"
Ezra tersenyum lalu menyenderkan badannya ke Airin. "Yaudah kamu kurung aku aja, biar cuma kamu yang milikin aku."
"Lagian kan hatiku udah kamu ambil. Gimana caranya aku bisa ngasih hati aku ke cewek lain?"
•••
Ehem ada yang mau kencan ehem...
Pas pulang sekolah tadi Ezra langsung lari ke kelas Airin dan langsung narik Airin buat pulang.
Tadi tuh Ezra semangat banget, tapi pas dirumah sekarang dia gugup banget. Berkali-kali Ezra liat ke cermin buat ngaca, udah cocok gak ya bajunya? berkali-kali nyium badannya, nggak bau kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Became A Male Lead Servant
Fiksi Remajaterperosot ke selokan jadi pindah ke dalem novel? mana jadi pelayan pula, dosa apa aku astaga.