14 - DE LARA

972 94 1
                                    

Deva peluk dengan erat tubuh polos Dilara dari belakang. Mereka berdua sedang berada di kamar Deva.

Dilara biarkan tangan nakal Deva remas kedua dadanya. Begini nih kalo pacaran sama cewek mesum kayak Devara Mackenzie Liem.

"Si kembar makin gemesin aja sayang pengen gigit deh!" ucap Deva mesum.

"Gigit aja sayang setelah itu bakal aku larang kamu sentuh dada aku!!" ancam Dilara kesal.

Deva terkekeh. Ia kecup bahu Dilara dengan lembut sampai buat pacarnya bergidik geli karena kecupannya.

"Just kidding sayang, nnti si kembar bisa lecet kalo aku gigit"

"Nah itu tau! Udh ih jangan di remas!"

Deva menggeleng. Dia masih mau mainin si kembar karena kangen seminggu ini gak sentuh si kembar.

"Lara...maafin aku atas kesalahan yang pernah aku perbuat sama kamu. Aku tau ucapan aku udh nyakitin hati kamu sayang" sesal Deva.

"Gpp sayang aku udh maafin kamu, kamu ngomong begitu karena emosi aja apalagi waktu itu aku sama kamu lagi berantem sayang" ucap Dilara lalu dia balik badannya menghadap Deva.

"Makasih sayang udh maafin aku, aku janji gak akan ngomong kasar ke kamu lagi kayak kemarin" ucap Deva sambil tersenyum.

Dilara mengangguk, dia percaya Deva tidak akan mengulang kesalahan yang sama seperti kemarin.

"Aku udh putus sama Kania"

"Apa?! Kok bisa?!"

Deva tertawa karena dengar suara cempreng Dilara, dia gigit pipi Dilara dengan gemas.

"Deva!! Pipi aku jangan di gigit!" pekik Dilara kesakitan karena gigitan Deva lumayan kuat di pipinya.

"Habisnya kamu gemesin banget"

Dilara usap pipinya yang di gigit sama Deva pasti meninggalkan bekas merah di pipi putihnya.

"Ceritain kenapa kamu bisa putus sama Kania padahal hubungan kalian berdua baik-baik aja" titah Dilara.

Deva langsung ceritakan kejadian yang terjadi di club waktu itu pada Dilara. Dilara kaget bukan main karena selama ini Kania tidak terlihat seperti wanita bayaran.

Ternyata barang mewah yang selama ini Kania pamerkan di sekolah itu beli nya pakai uang hasil kerjanya sebagai wanita bayaran.

"Kamu pasti sedih banget"

Deva menggeleng "Gak. Aku malah senang jadinya aku bisa putus sama Kania walaupun aku sedikit kecewa karena ternyata selama ini dia bekerja kayak gitu di belakang aku"

Dilara elus pipi Deva "Yang sabar aja. Berarti kamu ke club dong? Minum berapa gelas? Jangan bohong ya!"

Deva meringis karena pertanyaan pacarnya, Dilara tau aja kalo dia minum alkohol pas main ke club.

"Cuma beberapa gelas kecil aja sayang"

Dilara tarik nafas "Kali ini aku maafin karena gara-gara kamu main ke club kamu jadi tau busuknya Kania"

"Setelah ujian nnti kita jalan-jalan ke Bali yuk sayang! Aku pengen banget liburan bareng sama kamu" ajak Deva.

Liburan? Bali. Dilara mau banget pergi kesana apalagi perginya bareng sama Deva berasa honeymoon.

Dilara pukul kepalanya karena sudah memikirkan hal kotor dengan Deva.

"Sayang jangan pukul kepala kamu begitu ah" cegah Deva sambil menahan tangan Dilara.

"Aku mau liburan bareng sama kamu di Bali, mumpung ada yang bayarin. Kesempatan gak akan datang dua kali" balas Dilara.

"Ya ampun sayang! Aku bisa ajak kamu pergi jalan-jalan terus kalo kamu mau. Mau ke luar negeri juga aku mau" ucap Deva sambil memeluk Dilara.

"Beneran?! Aku mau ke Perancis. Nanti kita nikah disana aja ya sayang"

Deva langsung senang.

"Siap sayang! Setelah kamu lulus sekolah mau langsung nikah gak? Aku udh siap lahir dan batin nih"

"Ih apaan sih! Kecepatan nikah setelah lulus tunggu sampai usia aku 25 tahun"

"Lama banget sayang! Gamau. Setelah kamu lulus kita nikah di Perancis, titik. No bacot no kecot!"

Dilara menghela napas panjang. Dasar otak mesum! Kalo dengar kata nikah langsung ajak dirinya buru-buru nikah.

Dilara kan mau bekerja dulu, tapi kalo dia nikah muda sama Deva juga gak masalah sih. Malah enak karena tiap bulan dapat uang ratusan juta dari Deva.

"Setelah nikah kamu gak usah kerja lagi sayang biar aku yang cari uang. Kamu dirumah aja jaga anak-anak kita"

"Anak-anak? Memang kita berdua bakal punya anak? Kamu kan gada sperma" tanya Dilara bingung.

Deva tidak tau kalo Dilara orangnya polos jadi dia harus extra sabar kalo ngomong sama Dilara.

"Bisa sayang. Zaman sekarang udh canggih nnti kita program baby di dokter kandungan biar kamu hamil anak aku, aku pengen punya 3"

"Dih bikin aja sendiri sana!"

"Ya gabisa sayang harus berdua sama kamu nnti aku yang kerja keras setiap malam kalo kamu mah diam aja, cukup mendesah kenikmatan dibawah aku"

Plak.

Dilara tampar bibir Deva dengan pelan. Dia jadi bingung seminggu gak ketemu sama Deva kenapa Deva berubah jadi mesum banget kayak gini ya? Bergaul sama siapa sih nih anak?.

"Awh sayang! Kok main tampar aja?"

Deva meringis karena tamparan Dilara lumayan panas juga di bibirnya.

"Mulut kamu mesum banget, main sama siapa sih? Kok jadi berubah mesum begini?"

"Sama Lia sayang, dia pacaran tau sama Vero waktu ke club dia asik ciuman sama Vero. Bikin aku iri aja kalo kamu ada disana pasti aku juga cium bibir sexy kamu" goda Deva sambil colek dagu Dilara.

Kan mesum lagi. Dilara harus banyak-banyak istigfar biar gak ketularan mesum nya Devara.

"Ciuman aja sana sama meja bartender. Tapi di liat-liat kak Vero keren juga ya pantas aja sih kak Lia jatuh cinta sama kak Vero"

Wajah Deva langsung berubah sinis ketika Dilara bilang kalo Vero keren, bagi Deva si Vero biasa aja.

"Lebih keren aku sayang daripada Vero, awas aja kalo kamu kepincut sama dia nnti aku kurung kamu di kamar!" ancam Deva galak.

Dilara menahan tawanya karena liat Deva cemburu.

"Kalo sama Keilan boleh?"

"Boleh sayang kalo kamu mau liat Keilan sekarat di rumah sakit. Aku sih dengan senang hati buat dia mampus"

"Astagfirullah Deva! Dosa loh kamu buat Keilan sekarat di rumah sakit, jangan aneh-aneh ya!"

"Makanya kamu juga jangan aneh-aneh sayang, aku ini orangnya cemburuan banget apalagi sama Keilan"

Dilara kecup bibir Deva bertubi-tubi. Mood Deva seketika langsung naik.

"Aku gak mungkin berpaling dari kamu sayang karena kamu tau sendiri kalo aku cinta banget sama kamu, Dev" ucap Dilara dengan nada lembut.

"Shit Dilara! Kamu buat aku turn on karena dengar suara lirih kamu sayang" umpat Deva sambil menindih tubuh telanjang Dilara.

"DASAR DEVA MESUM!"

Teriakan terakhir Dilara sebelum dirinya di santap dengan nikmat oleh Devara Mackenzie Liem.

DE LARA [GXG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang