Mata Yoojung menggelap melihat pemandangan tidak menyenangkan di depannya. Disana terlihat Sehun yang sedang tersenyum lebar sembari berbincang dengan seorang wanita yang tidak Yoojung ketahui. Mereka berdua terlihat dekat dan Yoojung tidak menyukainya.
"Bajingan!" Umpat Yoojung, botol ditangannya bahkan sudah remuk karna remasan tangannya
Sohyun yang melihat itu hanya menyunggingkan senyum tipis, sahabatnya sedang cemburu rupanya.
"Mereka terlihat cocok."
"Apa kau bilang?"
"Aku bilang mereka terlihat cocok, Sehun dan wanita cantik itu."
"Cih, cocok darimana. Tidak cocok sama sekali dan juga masih cantik aku dibandingkan wanita itu." Balas Yoojung tidak terima
"Tapi menurutku wanita itu terlihat lebih cantik, pakaian lebih tertutup tidak sepertimu."
Tidak, Sohyun bohong ia hanya ingin memancing Yoojung karna walau bagaimanapun tetap ia akan berpihak pada Yoojung. Dan memang sahabatnya itu jauh lebih cantik dibandingkan wanita yang sedang berbicara dengan Sehun disebrang sana.
Tapi menggoda Yoojung sekali kali tidak masalahkan. Lagipula kapan lagi ia bisa melihat Yoojung yang selalu mempermainkan perasaan lelaki tiba tiba saja cemburu.
"Lihat saja kau brengsek! Aku akan membalasmu!" Geram Yoojung melempar kuat botol minuman ditangannya hingga mengenai tepat kepala gadis sialan yang tengah berbincang dengan Sehun
Yoojung menatap tajam Sehun dan tanpa mengatakan apapun ia langsung meninggalkan tempat itu. Ia ingin mencari sesuatu untuk menghibur hatinya yang sedang mendung ini.
Sedangkan Sehun pria itu mengulum senyumnya melihat tingkah Yoojung yang terlihat menggemaskan. Ya setelah kejadian panas kemarin dan Yoojung yang telah secara terbuka menyatakan perasaannya pada Sehun akhirnya mereka berdua kembali menjadi sepasang kekasih.
"Aw siapa yang berani melemparku?!" Pekik Yura menatap sekeliling dengan tatapan tajam
Sehun tersenyum samar lalu mengedikkan bahu tanda tidak tau "Sepertinya aku harus pergi, ada sesuatu yang harus aku kerjakan."
Setelah mengatakan itu Sehun langsung berlalu pergi meninggalkan Yura yang memanggilnya dari belakang. Sehun harus mengejar kekasihnya yang sedang cemburu itu.
"Kau tau Yoojung pergi kemana?" Tanya Sehun pada Sohyun
Sohyun mengedikkan bahu acuh "Tidak, tapi sepertinya dia sedang berada di kantin untuk menebar pesona. Kau tau Yoojung cemburu kau berbicara dengan wanita itu."
Mendengar itu Sehun mengangguk dan langsung pergi menuju kantin mencari kekasihnya. Ia tau bukan hal yang baik jika Yoojung kembali menebar pesona.
Yoojung mendengus memikirkan kembali wajah menyebalkan Sehun yang tertawa lepas dengan wanita sialan itu. Bajingan, baru saja Yoojung memberikan kesempatan untuk Sehun dan kini pria itu malah memilih untuk berselingkuh darinya dan lebih parahnya lagi Sehun bahkan melakukan itu tepat di depan matanya.
Yoojung marah, tentu saja. Ia tau persis jika Sehun adalah pria dingin yang tidak memiliki teman dekat seorang wanita tapi melihat bagaimana Sehun yang tertawa lepas dengan wanita asing itu tidak bisa untuk tidak membuat darah Yoojung mendidih.
"Kau kenapa?"
Yoojung mendonggak matanya menatap mantan kekasihnya Jaehyun yang berdiri di depannya. Ya tuhan, jangan lagi kenapa Jaehyun terlihat sangat tampan sekarang.
"Aku sedang kesal."
Jaehyun mengangguk sekilas "Boleh aku duduk?"
"Hm."
KAMU SEDANG MEMBACA
HyperSex
FanfictionMature | 21+ "Bercinta denganku secara suka rela atau kuperkosa?" Harap bijak dalam memilih bacaan Written by : faqilalousa