PRE ORDER ELANG TELAH DIBUKA⬇️⬇️link pemesanan di bio
Blurb :
“Saat kamu tak singgah lagi dalam bentuk nyata”
...
Tentang rasa yang tak mampu diucapkan lewat kata
Tentang luka yang tak bisa sembuh meski ada penawar di depannya
Tentang mereka yang selalu berharap pada semesta akan kehidupan abadi bersama
Tentang dua manusia yang terikat cinta, namun takdir memisahkan keduanya...
Leonil Elfas Semico Demand, cowok berperawakan tinggi tegap dengan balutan seragam sekolah yang dilengkapi hand shock hitam untuk menutupi bekas luka ditangannya. Dia, cowok tampan sejuta pesona, murid teladan sekaligus Vokalis Band Venus. Siapa yang tau, El yang selalu bersikap ramah dan mudah berbaur ternyata pengidap depresi (self injury) sejak usia 15 tahun. Hidupnya bergantung obat dan cutter, tiada hari tanpa obat. Sekali saja telat meminum obat El akan berteriak ketakutan dan melampiaskan kemarahannya dengan menyayat pergelangan tangan.
Kehadiran Gravity bak petaka bagi El, seorang cewek ceret dan humoris sang pengagum El garis keras. Tapi siapa sangka kehidupan El seolah berubah setelah kehadiran Gravity, perlahan dia membantu El agar sembuh dari Depresi.
Namun takdir?
Akankah El bisa bertahan hidup setelah kehilangan sosok Gravity atau kematian yang akan menjadi akhir kisah mereka?Ikuti kisah mereka disini.
Daftar Toko Buku Online :
》@bukubeken
》@novely.young
》@tokotmindo
》@linibuku
》@linibukupadang
》@linibukusolok
》@winonabooks
》@bookishstorageUntuk pemesanan lewat shopee link di bio Instagram aku ya @im_rthxz dan @kecebongofficial .
Kalian nggak usah khawatir karna tanggal tua, ga bisa ikutan PO. Jadi pre order kali ini dari tanggal 20-30 Juni 2022, dan lama prosesnya sekitar 15/30 hari . Jadi, kalian bisa pakai sistem Cod/ bayar ditempat, sambil nabung Selama nunggu novelnya Dateng. Gampang kan? Kalau masih kurang jelas kalian bisa tanya-tanya dikolom komentar ya...
#untuk yang pesan lewat shopee sekali lagi link dibio ku ya.
#atau kalian mau lewat toko buku online bisa buka Instagram salah satu tbo yang bekerjasama, nanti disana ada link shopeenya masing-masing 🙌Terimakasih.Oh iya, kenapa kalian wajib banget ikutan PO Elang ini.
1. Stok terbatas
2. Perbedaan alur cerita di wattpad dan Novel, dari chapter 31.
3. Tambahan chapter dan extrapart
4. Tulisan lebih rapi.
5. Bisa meluk Elang 🤗
6. Banyak teka-teki yang cuma ada di versi novel.Terakhir, terimakasih sudah jadi bagian dari ELANG. Kali ini kalian udah hampir bisa meluk Elang versi nyata ya, buruan jemput elang sebelum kehabisan 🙌
See you, ur bestiee 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG [Open PO]
Подростковая литератураElfas yang kerap disapa el putra dari pasangan vibra dan vio,cowok tampan dengan sejuta pesona siapa yang tau jika el yang selalu bersikap ramah dan mudah berbaur ternyata pengidap depresi (self injury) sejak usia 15th,hidupnya tergantung obat dan c...