Don't KILL THIS LOVE but..
FEEL MY RHYTHM
WELCOME AGAIN FOR STORY OF JENRENE 🐰🐻
Hope you can enjoy always 🍒
©2022
.
.
."Let's take a short break!"
Jennie mendesah lelah, merapikan sedikit pakaiannya lalu mengenakan kain untuk menutupi bagian tubuh atasnya yang sedikit terekspos. Ia membuka ponselnya dan banyak sekali notifikasi termasuk artikel trending tentang Red Velvet yang mengguncang Reveluv Indonesia di salah satu acara besar nasional milik negara yang memiliki berbagai ragam kebudayan hingga kuliner.
"Neomu yeoppo!"
"Dia benar-benar menakjubkan dan menggemaskan secara bersamaan. Tidak salah penggemar dari berbagai belahan dunia mencintai dan mengagumi dirinya, termasuk aku."
"Tapi aku juga cemburu kekasihku menjadi direbutkan satu dunia." Bibir Jennie maju beberapa centi karena cemburu dengan penggemar Irene.
Apakah ia tak menyadari jika penggemarnya pun tak kalah seperti lautan dari Irene? Sikapnya yang dingin, tegas, bahkan menggemaskan pun menjadi pujaan kaum adam dan hawa. Irene pun pernah secara terang-terangan mengatakan ia cemburu karena kedekatannya dengan Lisa, maknae Blackpink.
3 hari Jennie akhirnya bernafas lega mendapat senyuman manis di pagi hari saat ia terbangun dari alam mimpinya.
'Morning Ruby! Bagaimana tidurmu semalam? Kupikir nyenyak setelah melihat wajahmu yang berantakan. Maafkan aku atas sikap egoisku. Cemburu pada Lisa bukanlah hal yang benar.'
"Jinjja kiyowo."
"Jennie-Ssi, palli kita lanjutkan 3 sesi pemotretan lagi."
"Nde Unnie. Tunggu sebentar."
'Jangan lupa makan yang benar. Tidur yang nyenyak dan nikmati waktumu di Indonesia. Aku menunggu cerita mengesakanmu di Korea.'
🐰🐻
"Unnie ini apa?" Si kecil Yeri menunjukkan makanan yang digoreng dan berbahan dasar kedelai kehadapan Wendy.
"Umm... Entahlah. Aku lupa. Chankamman, aku akan mencarinya di internet."
Sementara Wendy berjelajah di internet, Yeri asyik memakan makanan yang terisi penuh dipiringnya. Berbagai macam sayuran dan lauk khas Indonesia ia nikmati.
"Tempe goreng. Nde, itu namanya."
"Tempe goreng? Jinjja mashita. Ku pikir ini sate."
"Aniyo. Sate itu yang ada tusuknya, sama seperti corndog di Korea tapi disini dari daging ayam atau sapi."
Yeri menatap tak percaya ke arah Wendy, "Whoaa, sejak kapan Unnie tau tentang itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEACHES
FanfictionJENRENE STORY SECTION 2 🍠 Idol Version #1 Lovegirl (11722) #5 Jenrene (11722)