PROLOG

2.8K 87 0
                                    

" saya terima nikah dan kawin nya adzkiya Ghania Taleetha binti Galih Haidar Ihsan dengan mas kawin tersebut Tunaii!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" saya terima nikah dan kawin nya adzkiya Ghania Taleetha binti Galih Haidar Ihsan dengan mas kawin tersebut Tunaii!"

" bagaimana, saksi? Sah??"

" SAH!!"

" Alhamdulillahi rabbal'alamin"

"Alhamdulillah Ya Allah, sanggupkan lah aku untuk mengarungi baterai rumah tangga dengan suami ku yang dingin nya seperti beruang kutup ini . Aamiinn."  _Adzkiya

❄❄❄

Arkana Zhafran Aderald Althafurrahman, atau yang sering di sapa dengan sebutan Arkan. Seorang pria berusia 29 tahun dengan tubuh tegap atletis, tinggi dan gagah, kulit putih, bulu mata yang lentik, rahang yang tegas dan tak lupa tatapan mata arkan yang tajam bak elang yang siap menerkan mangsanya.

Di usianya yang ke 29 tahun ini, arkan sudah berhasil menjadi seorang CEO di perusahaan terbesar di Indonesia sekaligus pewaris tunggal di keluarga besar Althafurrahman.  Tak heran jika hal itu membuat arkan adalah lelaki yang banyak di gilai orang para kaum wanita . Mulai dari kalangan artis,model, pebisnis, karyawan dan masih banyak lagi. Tetapi hal itu tidak membuat arkan tidak tertarik kepada wanita. Sebab arkan merasa mereka menyukai nya hanya karena harta dan kekuasaan saja.

Menikah! Satu kata yang membuat arkan frustasi. Jika ibu nya sudah membahas pernikahan kepada arkan entah mengapa arkan akan langsung kehilangan mood nya. Entahla! Arkan juga tidak tau mau sampai kapan ia akan hidup melajang. Yang pasti untuk saat ini. Arkan belum menemukan wanita yang ia rasa cocok menjadi pendamping hidup nya .

Adzkiya Ghania Taleeta, biasa di panggil Kiya. Seorang wanita yang memiliki mata yang indah, bulu mata yang lentik walaupun ia tidak menggunakan mascara, kulit putih bersih bak susu, bibir yang tipis, tubuh yang mungil, pipi chubby, rambut ikan panjang setahu. Siapa yang tidak tertarik dengan gadis lucu nan polos yang satu ingi.

Jangan lupakan  sifat dan karakter kiya yang ceria, humbke,polos dan yang pasti taat ibadah.  Sesibuk apapun kiya ia tidak akan pernah mau untuk meninggal kan sholat 5 waktu nya. Lebih main mati kelaparan dari pada meninggal kan sholat nya. Itu lah motto nya

Adzkiya merupakan Salah satu karyawati di salah satu perusahaan paling besar dan populer di negara ini yaitu " Aderald Davidson Company". Tentu saja ia bisa masuk ke perusahaan ini dengan kemampuan nya sendiri tanpa embel-embel orang dalam. Kiya juga merupakan salah satu lulusan terbaik di kampus nya dulu. Tak heran jika banyak perusahaan besar di luar sana yang meminta kiya untuk bekerja dengan mereka.

Di usia yang terbilang masih muda 24 tahun. Adzkiya yang memiliki watak yang berbeda dengan wanita pada umumnya, cukup terkenal di kalangan kantor nya. Tak heran jika kiya ini di sebut sebagai "Anak manja" di divisi nya. Yahh. Begitulah adanya . Ia juga tidak membuat buat segala sifat nya. Semua memang alamiah sudah dari sono nya.

BERSAMBUNG...


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❄❄❄

Assalamualaikum semuaaa!!!!!Wahhh! Udah lama nih author ga up. Mungkin udah pada lupa ya sama author huhuhu😭😭 maap keun karena masih sibuk skripsian. Mohon doanya juga semoga dipermudah penelitian nya supaya bisa fokus sama wattpad.

Oh ia, ini cerita terbaru aku, cerita yang sebelum nya udah aku hapus karena aku ngerasa kurang aja gitu, feel nya kurang dapet heheh.

So, semoga cerita ini bisa mengisi hari-hari kalian yang kelabu. Wkwkwk becandaaa zheyeng!!!🙈
Ayoo, bantu share cerita ini. Supaya author semakin semangat buat updatenya😭 kalian tau gak sih, dapet notifikasi komen dari kalian itu lebih mendebarkan dari pada notifikasi doi.wkwkwkw

Oke sampai disini saja kultum dari author. Wkwk
See you beibihh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Salam sayang dari author cantik dan kiyowoo @Dwiptr_sht 🖤

My Dream WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang