playing victim

247 40 3
                                    

Jin Hoo segera berlari menuju mansion mewah milik Yoongi. Ia terus meyakinkan beberapa penjaga yang mencegahnya masuk.

“Anda tidak bisa masuk tuan!” seorang penjaga berjas hitam melarangnya masuk.

“Cecilia menelponku. Dia butuh bantuan di dalam sana!” Jin Hoo tidak bisa menahan amarahnya.

Keributan pun terjadi, Jin Hoo merangsek masuk melewati beberapa penjaga.  Pria itu berhasil mencapai pintu mansion dan langsung masuk ke dalam. Meski harus dikejar-kejar oleh beberapa sekuriti.

Beberapa kali Jin Hoo memncet bel tapi tak ada jawaban.

"Tuan, anda tidak boleh masuk. Tuan Min tidak membolehkan siapapun masuk tanpa ijin!"

"Kau tahu Cecilia ada di dalam?" tanya Jin Hoo pada petugas keamanan itu.

"Nyonya di dalam sendirian, Tuan."

"Kalau dia baik-baik saja apa dia tidak bisa membuka pintu?"

"Buka pintunya!" titah Jin Hoo.

Tapi sekuriti itu terlihat menolak dan tidak bernai membuka pintunya.

"Dengar brengsek, kalau kakak iparku kenapa-kenapa ini semua salahmu!"

Karena takut dengan ancaman Jin Hoo, sekuriti itu membuka pintu.

Jin Hoo langsung menyeruak masuk. Memanggil manggil Cecilia. Mansion itu sangat luas. Mata lelaki itu terbelalak kala melihat Cecilia setengah sadar terduduk di lantai memegangi perutnya. Begitu juga dengan beberapa penjaga. Jin Hoo segera berlari menghampiri perempuan itu,

“Cecilia bangun!”

Beberapa kali Jin Hoo menepuk pipi perempuan itu.

Cecilia mulai sadarkan diri. Jin Hoo meminta salah seorang penjaga membawakan air minum. Lelaki itu bersusah payah menggendong tubuh Cecilia yang pingsan, menidurkannya di sofa.

Setelah Jin Hoo mengolesi hidungnya dengan sebuah minyak. Perempuan itu terbangun, samar-samar ia melihat wajah Jin Hoo di depannya.

“Jin Hoo, ketubanku pecah.” ucap perempuan itu lirih.

Cecilia menangis keras, ia membenamkan wajahnya di dada lelaki itu. Jin Hoo tidak paham dengan apa yang tengah terjadi.

Mengapa Cecilia menelponnya?
Mengapa ia menangis?
Kemana Yoongi?

“Tenanglah. Apa yang terjadi?” Jin Hoo mengangkat wajah Cecilia. Perempuan itu masih menangis.

“Bawa aku pergi dari sini Jin Hoo. Bayiku ....”

“Yoongi-- dia … dia menghianatiku.”

Tangan Jin Hoo mengepal keras menahan amarah. Mengapa Yoongi begitu tega menghianati Cecilia?

“Ini ….” Cecilia tidak mampu berkata apapun lagi. Dia memperlihatkan video dan pesan misterius yang diterimanya kepada Jin Hoo.

Melihat video tersebut sang adik ipar tidak mampu berkata apapun. Ia sudah sangat tidak tega melihat deraian air mata Cecilia. Melihat perempuan itu terisak dan sesekali meringis menahan sakit perutnya.

“Aku tidak punya alasan lagi untuk tinggal di sini Jin Hoo.”

“Ya. Kalian tidak punya alasan lagi untuk tinggal di rumahku.”

____________________________________________

Jin Hoo dan Cecilia tampak kaget dengan kehadiran Yoongi yang tiba-tiba saja muncul dari pintu. Yoongi terlihat marah, tatapan tajam menusuk ditujukannya kepada Cecilia dan Jin Hoo.

Unwanted EncounterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang