Tiga hari sudah Yoongi tidak menemui kekasihnya. Meskipun setiap malam lelaki itu tak mampu menutup mata karena rasa rindunya yang menggebu. Yoongi menuruti permintaan Cecilia untuk tidak menemuinya selama tiga hari. Tapi rasanya hari ini, luapan rindu itu tak mampu dibendung lagi.
“Apa kau akan meninggalkannya?” tanya Jin Hoo satu tangannya memegangi baby carrier berwarna Hijau. Bayi Hyunki tampak terlelap tenang di sana.
“Bukankah ini yang sedang ku lakukan?”
“Jin Hoo kita tidak punya waktu. Ibu panti menungguku. Kau pergi duluan ke mobil, aku harus mengambil beberapa berkas.”
Tanpa sepengetahuan Yoongi dan Keluarganya, Cecilia telah pulang dari rumah sakit. Dia memutuskan akan pergi meninggalkan Yoongi dan kembali ke Ilsan kota kelahirannya.
Jin Hoo mengantarkan Cecilia menuju kediaman Yoongi. Tidak banyak barang yang diambil, hanya beberapa pakaian hamil dan foto kenangan mereka berdua. Walau sulit untuk mengakuinya, Cecilia sangat mencintai Yoongi.
Jin Hoo membawa Hyunki menuju mobilnya. Di saat Cecilia berhasil mengelabui para bodyguard Yoongi, disitulah Cecilia kabur bersama adik iparnya.
Cecilia melangkah hendak keluar dari kamar. Saat melihat ranjang, tiba-tiba dia tertegun di depan pintu. Berbagai kenangan bersama Yoongi ada dirumah ini.
Cecilia membaringkan diri disana, memeluk guling itu. Ada aroma tubuh Yoongi disana. Dihirupnya dalam-dalam aroma itu untuk terakhir kalinya.
Dia berharap Yoongi ada bersamanya.
Dadanya terasa sesak, lidahnya bahkan terasa kelu. Air matanya mengalir deras begitu saja. Rasanya, ada bagian kosong dalam hatinya. Meskipun dia sendiri tak yakin kuat menghadapi ini.
Pelan-pelan dia mengangkat tubuhnya menjauh dari ranjang mereka. Mengecup bantal milik Yoongi penuh makna, lalu mengusap sprei itu dan menariknya agar rapi kembali.
Lirih ia berucap, "Selamat tinggal."
___________________________________
Yoongi berjalan menuju ruangan Cecilia.. Ia begitu kaget karena ruangan itu sudah tidak berpenghuni. Aliran darahnya terasa deras seketika. Pria berkulit pucat itu panik. Yoongi segera berlari menemui staff Rumah Sakit. Menanyakan dimana keberadaan Cecilia dan bayinya.
Staff Rumah Sakit mengatakan bahwa Cecilia sudah pulang sejak lima jam lalu. Yoongi berlari bersama beberapa bodyguardnya. Mencari Cecilia di berbagai sudut Rumah Sakit namun nihil. Mereka tidak menemukannya.
Dalam langkah resahnya Yoongi menyesal telah menuruti keinginan Cecilia untuk tidak mengunjunginya selama beberapa hari. Seharusnya dia tahu bahwa perempuan itu akan meninggalkannya.
Ada bagian hatinya yang terasa kosong.
Rasa takut itu berubah menjadi kecemasan.
Dia terlalu takut kehilangan.
Tapi ia sadar inilah hukuman baginya.
Yoongi hendak masuk ke rumahnya saat mobil Jin Hoo berlalu. Tidak berapa lama pria berambut silver itu keluar, berlari mengejar mobil sedan berwarna maroon yang ditumpangi Cecilia dan putranya.
Yoongi berlari mengejarnya.
Berlari sekuat tenaga
Tapi terlambat.
Cecilia telah pergi meninggalkannya.
"Jaga dirimu baik-baik. Yoongi."
Cecilia memandang pria yang tengah berlari sambil menangis ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Encounter
FanfictionYoongi idola kelas dunia yang sedang digandrungi para wanita tidak tahu kalau kesalahannya di masa lalu bisa mempengaruhi hidup dan mati seseorang, bahkan menghancurkan karirnya. Meski terdengar buruk, nyatanya kesalahan Yoongi adalah anugerah bagi...