Bab 8 - Lebih Intens

59 9 1
                                    

Terasa gesit ide ini muncul, mengukir untaian kata, berisikan cumbuan simpul yang berhasil memikat rasa.

_____

Happy Reading.

_____

"Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?" tanya Rani memberi salam kepada tamu yang terlihat kebingungan.

"Siang, ada Lucas?"

"Kebetulan hari ini tidak ada jadwal Pak Lucas ke cafe. Mungkin ada pesan yang mau disampaikan?" Rani memberikan senyum simpul.

"Nggak ada. Makasih ya," jawabnya mengambil ponsel dan menghubungi seseorang.

Namun, tidak ada jawaban. Hingga Gavin memesan kopi langsung dari bar. Jangan tanya siapa barista yang ditemuinya. Tentu saja, Nadia Ayudia. Dari awal ia sudah menunggu Gavin agar menemuinya dan memesan kopi seperti biasa.

"Siang, Vin. Mau pesan kopi pasti kan?" Nadia tampak percaya diri dengan senyum riang.

"Dua americano."

"Baik. Hm, satunya buat siapa?"

"Lo nggak mau?"

"Aduh, nggak deh. Lagi di tempat kerja. Nggak enak tau," ungkap Nadia memperkuat alasan.

"Satu americano dan roti ada apa aja?"

"Croissant, butter cake, strawberry cakes, chocolate mango and pineapple. Lo mau yang mana?" jelas Nadia terlihat antusias.

Gavin memilih butter cake. Sambil menunggu Nadia menyiapkan, ia menghubungi Samuel untuk memberi info bahwa sore akan ada event dan memberi arahan agar bisa diatasi dengan baik.

"One Americano and butter cake just landed."

"Thanks."

"Gue tinggal bentar ke belakang ya."

"Nad, tunggu."

Nadia menoleh cepat, "Kenapa? Salah ya gue?" Wajahnya terpampang bingung.

"Temenin gue cerita, bisa?"

Nadia sedikit bergumam, "Bisa sih."

"Tapi kalo lo sibuk gapapa kok. Kerjain aja dulu urusan lo."

"Hm nggak sibuk banget. Cuman mau ngambil gelas yang kurang di belakang. Bisa nanti, lo cerita aja."

Mereka saling berhadapan dan sepasang mata tertuju satu sama lain.

"Lucas gue hubungin nggak ada respons. Ke mana ya dia?"

Nadia lagi-lagi kepedean. Ia sudah berekspektasi tinggi jika Gavin akan menanyakan seputar apapun yang berkaitan dengannya.

"Nggak ada jadwal dia. Palingan juga masih tidur atau bisa jadi lagi nge-gym."

"Oh gitu."

Secret Admirer ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang