Alternative Ending
Tapak kaki berbalut pantofel hitam menggema ditiap lorong panjang itu. Peneranganpun hanya sebatas obor yang menyala dibeberapa sisi.
Sosoknya yang dikenal lembut kala mengenakan jas putih kebanggaan, lenyap. Tergantikan dengan sorot mata dingin begitu tiba di tempat yang ia beri nama "Ladang".
Semakin jauh ia masuk, semakin jelas pula erangan seorang wanita terdengar. Pekikan menyakitkan yang mungkin bisa membuat si pendengar iba.
Kim Han Shi menggeser pintu yang sudah berkarat dibeberapa bagian.
Seorang wanita dengan surai merah menyala berbaring tanpa alas apapun. Seluruh ruangan berbau kental dengan liquid yang terus menerus keluar dari senggama sang wanita.
Eun Byol, terlihat sangat mengenaskan. Dia sendiri bahkan lupa kapan terakhir kali mengenakan pakaian yang layak.
Setiap harinya, tubuhnya hanya dipaksa mengangkang untuk dimasuki makhluk hampir mirip dengan ular.
Awalnya tentu ia takut, menjerit dan meraung kala organ kewanitaannya dijejali benda menyeramkan tersebut. Lama-kelamaan, Eun Byol menjadi terbiasa.
Atau wanita jalang tersebut malah keenakan? Siapa yang tahu.
Sprint-benda otomatis mirip selang seukuran kelamin orang dewasa akan bekerja 24/7 hingga sang target mencapai "kehamilan" di umur dua minggu.
Bisa bayangkan bagaimana reaksi tubuh saat wanita normal menerima perlakuan itu?
Maka dari itu, Eun Byol menjadi target cocok memgingat wanita itu adalah maniak sex.
Pak Kim, hampir berhasil mengembangkan penelitiannya. Mungkin caranya menggunakan Eun Byol sebagai bentuk balas dendam kurang etis. Namun, ada banyak sepasang kekasih diluar sana yang ingin mempunyai momongan terbantu.
"Ngkh-"
Kim Han Shi menyerahkan gelas dan menuang ke mulut Eun Byol yang terbuka lebar. Tengah mengais oksigen.Ada banyak sisa-sisa Enduskrin keluar dari kemaluan Eun Byol. Sesuatu selain sperma yang bisa membuahi sel telur. Meski belum sampai di tahap kelahiran, dan bisa dipastikan jika eksperimen tersebut akan memakan waktu bertahun-tahun setidaknya target berhasil hamil untuk tahap awal.
💢💢💢💢
"Bajingan" desis Win amat pelan. Lelaki yang dua tahun lalu masih
seorang anak konglomerat ternama, sekarang tak lebih hanya sebagai pemuas nafsu pria-pria homoseksual.Satu tahun semenjak kematian Lee Yoo Rae. Kehidupan Win terjun bebas. Bahkan keluarga Achana, keluarga kandungnya sendiri telah membuangnya.
Jangan tanyakan bagaimana murkanya seorang Lee Arsel saat mendengar kabar putri sematawayangnya meregang nyawa ditangan Win.
Perusahaan Ae yang baru akan melebarkan sayap di industri penerbangan hancur berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Stories
Random⚠️Warn Not to under 20 Akan tamat maksimal threeshoot Open request Mengandung kata kasar dan vulgarisme 🔞Mature Content🔞