Hai,hai,hai...
Setelah sekian lama akhirnya saya muncul lagi di lapak ini😄
Buat teman-teman semua saya mau beritahu bahwa kisah Arya-Widya akan dihapus sebagian mulai tanggal 1 Juli 2022 karena mau dijadikan ebook.
Jadi bagi yang sedang membaca saat ini harap dikebut bacanya sebelum dihapus.
Saya harap gak ada yang kecewa ya, soalnya ini cerita udah lama nangkring di wattpad😄
Yang ada malahan takutnya udah pada bosan baca cerita ini. Atau, jangan-jangan udah pada lupa saking lamanya ini cerita😂😂😂Btw, buat yang nanya apakah di ebook berbeda dengan di wattpad, itu sudah pasti. Karena ada tambahan epilog dan juga beberapa ekstra part. Tapi sama sekali gak merubah ending cerita di wattpad. Jadi, jangan khawatir kalau gak bisa beli ebooknya. Karena gak ada paksaan sama sekali.
Sebenarnya gak ada alasan khusus untuk menarik cerita ini dari wattpad. Sekedar biar keren aja agar banyak karya saya ada di playstore🤣
Biar kayak penulis tenar lainnya yang karyanya bejibun. Meskipun saya ragu ada yang mau beli, hehehe. Tapi gak papa lah biar ada mau dibanggain sama musuh, wkwkwk...Oke lah sekian cuap-cuap tak bermutu saya. Kiranya para pembaca gak eneg bacanya😆. Yang penting saya udah buat pemberitahuan agar ke depannya tidak ada pembaca yang ngamuk-ngamuk karena ceritanya sudah dihapus sebagian.
Akhir kata terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah mendukung cerita Arya dan Widya mulai dari awal sampai akhir. Tanpa kalian cerita ini gak ada apa-apanya.
Kalian sungguh luar biasa....🥰
Sampai jumpa di karya saya yang lainnya. Bye...bye...🖐️🖐️🖐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jembatan Rasa
ChickLitCover by @Mom_Indi Mereka kembali dipertemukan lagi. Tetapi bukan kembali menjadi sepasang suami istri. Melainkan sebagai tuan dan pelayan.