Love Killa

281 36 16
                                    

Lee Know X Jeongin

[!!] Mpreg

Your love is rare. So, I'm slay, I'm chill, I'm kill.

•••

"Jeongin, aku turut berduka cita." Lee Minho merengkuh tubuh mungil Han Jeongin yang hanya menunduk dengan wajah penuh air mata.

Tangisan pemuda cantik yang tengah mengandung itu tak berhenti sejak kabar kematian sang suami sampai ke telinganya. Hatinya sakit, kemarahan meradang. Jeongin bahkan tidak tahu harus menyalahkan siapa atas kematian suaminya, sebab Han Jisung pergi secara misterius.

Han Jisung dikatakan mati tertembak, terdapat dua peluru bersarang didadanya. Namun, pelaku penembakan hingga sekarang belum ditemukan. Tak ada petunjuk apapun, tidak ada cctv atau saksi mata ditempat kejadian perkara.

"Kak Minho, bagaimana ini? Kak Jisung..." Jeongin berbisik dalam dekapan Minho, suaranya bergetar.

"Jeongin, dengar. Aku disini, aku akan menjagamu. Tenang saja, berhentilah menangis." Bisik Minho sembari menghapus tetes bening pada wajah pujaan hatinya. Seringai lebar terbit diwajah tampan tanpa cacat itu. Lee Minho memang aktor yang hebat, pandai sekali bermain peran.

•••

"Oh, Jeongin-ku sayang..." Minho kembali bergumam, menatap foto pujaan hatinya didalam ponsel dengan penuh damba. Foto Han Jeongin yang Ia ambil secara diam-diam dipemakaman siang tadi.

Indah sekali. Minho tak bisa berhenti memuja Jeongin. Cintanya amat besar, tak terhingga. Sebanyak oksigen yang Ia hirup, sekuat tekatnya menjaga Jeongin dalam dekapan. Dan Lee Minho dengan seluruh cintanya mampu melakukan apapun untuk Yang Jeongin.

Termasuk menembak Han Jisung, menyingkirkan keparat pengganggu yang dengan lancang telah menerobos masuk dan menghancurkan benteng asmara miliknya dan Jeongin. Merebut kekasih hati seorang iblis biadab seperti Lee Minho adalah jalan paling menyenangkan menjemput kematian.

•••
The End.

Catatan penulis :

Minho disini itu pekerjaan nya aktor yaa, dia terkenal banget didunia entertaiment sebagai aktor senior. Menjalin hubungan dengan Jeongin dari kuliah semester 4 dan Jeongin SMA kelas 2, tapi harus putus karena Jeongin dijodohkan dengan anak tunggal kolega bisnis ayahnya, Han Jisung. Jeongin harus kehilangan suaminya diusia pernikahan mereka yang baru menginjak 2 tahun dan dalam keadaan mengandung 4 bulan.

Sekian dari greesa, terimakasih!



AbditoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang