Bangchan X Jeongin
[!!] Harsh word, Mpreg
Yuk, intip kisah kasih Jeongin dengan bapaknya Mas Mantan!
vol. 2 dari chap KALAU DIA SAMA YANG LAIN
•••
"Anjay, Je! Slayy banget kamu."
"Badass banget! Diselingkuhin, balas selingkuh sama bapaknya, hahahaha."
Jeongin yang dipuji-puji senyum manis aja sambil elus perutnya, ada anaknya duren alias duda keren didalam nih coyyy.
Ini ceritanya lagi nongki-nongki cantik bareng teman satu gang, berhubung Jeongin cuti kuliah dan gabut dirumah jadi terima sajalah ajakan nongkrong dari si Lia dan Wonyoung sekalian Chaeryoung.
Pun suaminya, si Christopher masih kerja.
Suaminya, iya dong SUAMINYA! Udah nikah nih, lur. Dua bulan lalu, resmi jadi nyonya Bang. Pulang dari IGD langsung lamaran, terus dua minggu kemudian nikah. Diselingi ceramah panjang lebar dari mama Jihyo untuk Christ, drama Hyunjin nyesel selingkuh, sampai perkara mama Jessica selaku mamanya Christopher yang marah-marah ke sulungnya karena hamilin anak orang sembarangan. Hancurin masa depan dan lain sebagainya.
"Itu si Hyunjin gimana? Masih nggak terima dia?" Wonyoung nanya setelah seruput thai tea matcha. Penasaran sama Hyunjin dower yang gegayaan selingkuhin bidadari macam Jeongin. Emang ada aja tingkahnya, padahal dulu bulol tak tertolong. Sekarang giliran Jeongin udah jadi MAMAnya baru nyesel nyesel najis.
"Ya gitu deh. Berisik banget congornya, jelasin sana-sini. Pikirnya aku mau denger apa." Julid sekali si Jeongin. Habisnya, kesel. Hyunjin nyocot terus, bilang Yuna cuma pelampiasan nafsu aja. Halah, tai kucing! Alasan apapun, selingkuh ya selingkuh lah namanya. Kalau beneran sayang, nggak akan selingkuh. Iya, kan?.
Dasarnya aja kelebihan hormon, persis bapaknya.
•••
"Jeong, aku bawain donat nih."
Si Hyunjin datang lagi, duh. Sebel banget, tapi karena dia bawa donat yaudah suruh masuk aja. Jeongin lagi ngidam donat soalnya.
Masuk rumah, langsung buka kotak donat terus makan lahap banget. Hyunjin gemes sendiri, tambah nyesel. Mampus.
Udah hamil enam bulan aja nih si Jeongin, makin gembul dan berisi. Pipi, dada, pantat. Waduh.
Hyunjin sepertinya perlu ditampar, kurang ajar sama MAMA sendiri."Apasih?" Dilihatin sampai segitunya, Jeongin risih. Jadi pengen colok mata Hyunjin, serem kayak mau dimakan.
Hyunjin geleng, ketawa ganteng khas dia. Dih, Jeongin nggak akan tergoda ya. Bapaknya lebih menggoda. Emang dulu Jeongin suka banget ketawa gantengnya Hyunjin, kalau sekarang Jeongin julidin. Sok cakep, dower.
"Nggak papa. Makannya pelan aja sih, belepotan gini. Kebiasaan." Hyunjin lap cream disudut bibir Jeongin, Jeongin diem aja. Ya emang harus ngapain? Salting? Idih.
Asik makan donat, tiba-tiba bel rumah bunyi. Jeongin udah ancang-ancang bediri, ditahan sama Hyunjin,
"Duduk aja, aku yang buka."
Siapa yang datang? Chritopher. Bawa donat juga ternyata, tadi Jeongin telepon pingin donat sih. Taunya Jeongin udah makan donat, gerak cepat banget si Hyunjin. Christ nggak kaget kok lihat anaknya, udah biasa.
Jeongin peluk manja suaminya, cium dipipi. Ada yang panas nih, ahayyy. Jeongin mana peduli Hyunjin cemburu setengah hidup, siapa suruh datang. Yang penting sekarang harus nurutin mau si bayi dalam perut yaitu nempel kayak lintah ke Christ, Jeongin bangga sama bayinya. Tau aja badan bapaknya sexy gitu.
"Hyunjin, kamu nggak ada kelas?" Tanya Christ, tangannya sibuk elus rambut Jeongin yang kayaknya udah ngantuk. Hyunjin makin panas, mendidih banget batinnya. Tapi berusaha kalem.
"Nggak ada, dad. Aku mau pulang sekarang." Christ ngngguk aja, berdiri niatnya bawa Jeongin ke kamar. Udah pules banget.
"Hati-hati."
•••
TBC.Catatan penulis :
Oke, bersambung dulu yaa!
Untuk book baru aku, LOVE BATTLE, bakal ku publish kalau udah selesain chap satu yaa. Mohon ditunggu. Book lixjeong ft. hyunjeong ygy, doain moga bisa cepet selesai!Sekian dari greesa, terimakasih!