Endless Love

175 19 8
                                    

Lee Soohyuk (actor) X Jeongin

Amour sans fin
[French] endless love.

•••

"Jeongin, kamu tau kedai kopi diujung jalan sana? Ku dengar, kopi disana enak sekali! Bonusnya, mereka punya barista tampan."

Kedai 'amour sans fin', bergaya klasik dan memiliki dua lantai. Suasananya tenang, aroma kopi serta roti menguar bersama hembusan angin. Jeongin suka disini, kedai ini bagus. 

Tidak terlalu banyak pelanggan yang datang, mungkin karena masih pagi. Jeongin duduk sendirian dilantai dua, kursi yang tepat disebelah jendela kaca besar. Melihat-lihat sekeliling kedai sembari menunggu pesanannya datang. 

"Oh, sudah datang..." Gumam Jeongin kala seorang lelaki dewasa bertubuh tinggi berjalan kearahnya dengan sebuah nampan. Jeongin tertegun sejenak, seperti pernah lihat wajahnya.

"Silahkan, pesanan anda." Suaranya berat dan dalam, seperti pernah dengar

Jeongin benar-benar tidak mengerti. Pria tinggi ini rasanya sangat familiar. Entah kapan dan dimana, seolah pernah bertemu. 

"Terimakasih." Jeongin menjawab seadanya, masih dengan banyak pertanyaan dalam kepala. Aku bertemu om ini dimana, ya?

"Namaku Lee Soohyuk, barista disini." 

Jeongin makin tertegun, nama itu juga familiar. Ditatapnya Soohyuk yang masih berdiri, pria itu tersenyum lembut. Si barista dengan tiba-tiba mengelus surai Jeongin,

"Kamu masih cantik, ya." 

"Om siapa? Kita pernah ketemu sebelumnya?" Jeongin tak tahan untuk tidak bertanya, rasa sesak tiba-tiba menyerang hatinya. Rindu yang mendalam menjalar, air mata menggenang tanpa bisa ditahan. Jeongin sungguh tidak mengerti. 

"Aku Soohyuk, barista disini." Hanya itu jawaban yang Ia terima, Jeongin tiba-tiba kesal. Pertanyaannya serius, kenapa jawabannya begitu?. Benci sekali pada jawaban yang tidak menjawab.

"Serius! Jawab yang benar!" Tak sadar Ia membentak, tapi persetan. Lupakan saja tata krama, ada yang lebih penting.

Lee Soohyuk terkekeh,

"Aku Soohyuk, barista disini. Aku Soohyuk, sudah lama menunggumu disini. Aku Soohyuk, aku rindu kamu, cintaku."

'Kedai ini akan jadi saksi cinta kita yang tak pernah usai, cintaku.'

•••
The End.

Lee Soohyuk (actor) as Lee Soohyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Soohyuk (actor) as Lee Soohyuk

Catatan penulis : 

Ini ngasal!
Please, komen lagi pendapat kalian tentang bahasaku T_T

Sekian dari greesa, terimakasih!



AbditoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang