Bangchan X Jeongin ft. Hyunjin
[!!] Mpreg
"Kalau dia sama yang lain..."
•••
Hyunjin selingkuh, Jeongin sakit hati. Sedih, menangis terus sampai seminggu, makan pun susah.
Ryujin selaku kakaknya Jeongin jelas nggak tarima adiknya disakitin, lebih lagi Hyunjin selingkuh sama si Yuna yang mana adalah sahabatnya sendiri. Sudah kemarin Ia datangi dan hajar Yuna sampai tulang hidungnya patah, sekarang saatnya membinasakan Hyunjin biar mampus sekalian.
Jadi, disiang hari yang panas kayak simulasi masuk neraka itu, Ryujin melancarkan aksi balas dendamnya. Pukul sana-sini muka Hyunjin setelah si kunyuk itu diseret ke lapangan fakultas seni oleh beberapa fans Jeongin yang turut nggak terima dek Jeongin yang cantik jelita mereka disakitin.
Hyunjin nggak melawan, hasilnya sekarang harus terbaring di IGD. Muka gantengnya bonyok, pun tangan kanannya patah karna menghindar waktu mau dipukul pakai kursi kayu sama Ryujin.
Mama Jihyo datang sama Jeongin. Jeongin diem aja, sementara mama Jihyo senyum puas lihat keadaan Hyunjin. Rasain tuh, anak soang. Makanya jangan sakitin anak saya.
Papanya Hyunjin datang nggak lama kemudian, masih pakai setelan jas lengkap, masih wangi juga. Tapi, bukannya lihat keadaan Hyunjin dulu, papanya Hyunjin yang diketahui bernama Christopher itu malah langsung salim tangan mama Jihyo. Aneh, kan? Lebih aneh lagi Jeongin yang langsung nangis dan PELUKAN SAMA PAPANYA HYUNJIN.
"Saya dan Jeongin akan segera menikah, nyonya." Kata Christopher yang bikin mama Jihyo hampir pingsan.
"Jeongin hamil anak saya." Mama Jihyo langsung pingsan, nggak belum. Mama langsung narik Jeongin dari pelukan Christ. Ryujin shock, apalagi Hyunjin.
"Jeongin, jelasin." Jeongin senyum, manis banget sampai bikin Hyunjin nyesel selingkuh.
"Ma, kalau dia sama yang lain, ya aku sama papanya lah."
•••
Jadi ternyata, acara nangis seminggu dan susah makan Jeongin itu karna kangen sama Christ yang harus pergi ke Australia dengan kepentingan bisnis. Jeongin yang memang lagi sensitif karna faktor hamil pun nangis drama bikin mama sama kakaknya mikir ini semua karna Hyunjin selingkuh. Padahal, seminggu sebelum Hyunjin ngaku selingkuh sama Yuna, Jeongin udah tau duluan dari Lia. Dan hari itu Jeongin putuskan untuk SELINGKUH JUGA. Sama siapa? sama papanya Hyunjin lah.
Untuk gimana sampai Jeongin bisa hamil, bayangin aja sendiri.
•••
The End.Catatan Penulis :
Guyss ini maksa banget T_T
Terinspirasi dari tren tiktok, yaa taulah kalian yang mana.Pokoknya gitu deh, jangan lupa komen chapter mana yang mau dilanjut!!
Sekian dari greesa, terimakasih!