Si Ahli Menipu : Bagian Dua

141 24 2
                                    

Minho X Jeongin ft. Minju

pt. 2

Dia lagi, Yang Jeongin.

•••

Seperti biasa, cukup secuil usaha dan Jeongin dapatkan semua. Ini dan itu, apapun Ia genggam dengan mudah.

Tak perlu tunggang langgang mengais cinta, pun berlutut mengemis kasih. Yang Jeongin sudah punya segala yang dicari, semua yang membuatnya sulit ditolak. The prettiest charmer.

Jeongin melangkah menebar cemas bagi para hawa. Membuat mereka mendekap sang adam kian erat bagai mencekik. Sebab, lihat asmara mana yang tak akan kandas dalam sentuhan Yang Jeongin.

"Halo, kak Minho!" Lihat, dia mulai lagi. Tersenyum begitu ayu hingga Lee Minho merona malu-malu. Ayolah, ini dialog pertamanya dengan Jeongin si cantik yang dibicarakan semua orang! Tentu Minho harus terlihat sempurna.

Oh, ini dia mangsa berikutnya. Perhatikan, baru permulaan saja sudah terlihat hasilnya. Kak Minho ternyata sama saja, tampan dan lemah. Membosankan. 

Tapi, ini semua tentang balas dendam pada si centil sok jago yang sudah mengganggunya tadi pagi, Kim Minju. Jeongin ingin tahu, sejelek apa wajah si Minju itu ketika lelaki kecintaannya dirampas. Pasti menyenangkan membuat primadona satu itu terseruk menyedihkan sehabis dicampakkan, ini akan seru melihat pasangan terpanas sepanjang tahun berpisah dengan begitu tragis. Yang Jeongin memekik girang.

"Halo, Jeongin. Baru selesai kelas?" Dengan mengulas senyum seindah malaikat, Lee Minho mulai berbasa-basi. Ini dia, Jeongin-ku sayang

Jeongin melangkah mengikis jarak, mendongak pamerkan paras indah dan kerjapan polos. Trik yang satu ini sungguh ampuh, tak pernah gagal. Dan Ia lakukan lagi yang sama kali ini, karena rasanya Minho pun tidak lebih kuat dari para adam pemuja yang lain. 

"Iya, kak. Aku lelah sekali, bisakah kakak antarkan aku pulang?" Lee Minho tersenyum makin lebar, tak sadar sudah masuk perangkap. Kim Minju mendadak terlupa, sebab Yang Jeongin sudah didepan mata. Ini mantra berbisa milik si rubah penggoda, biadab paling indah.

•••

"Minju, itu sungguhan? Kamu dan kak Minho berpisah?" Minju mengangguk samar, wajahnya pucat. Mata cantik bengkak dan penampilan yang tak se-detail biasanya telah jelaskan semua yang terjadi. Sakit hati meradang, kemarahan meletup-letup. 

Semua orang tahu dengan cepat, berita itu melesat melalui gosip. Lee Minho si asisten dosen yang tampan rupawan berpisah dengan Kim Minju sang primadona? Siapa yang akan percaya? Sepasang yang begitu serasi tak lagi bersama, sungguh disayangkan. Sempat ada mustahil bagi seorang Minho mencampakkan Minju hanya demi orang lain, setidaknya sebelum nama Yang Jeongin disebut. 

Bukan mustahil, pun tak aneh. Itu Yang Jeongin, lucu sekali bahwa si cantik jelita gagal memikat memilik seseorang. Maka sangat mungkin bagi Kim Minju untuk kehilangan adamnya. 

"Dengar, Minju. Aku turut sedih untukmu, tapi kalau kamu berencana membalas Jeongin, ku katakan dengan tegas kamu sebaiknya mundur. Kita semua tahu seberapa kuat Yang Jeongin, dia menguasai segalanya."

Benar, Yang Jeongin adalah pusat semesta.

•••

TBC

Ini cerita tentang bagaimana Yang Jeongin menebar muslihat dalam tiap jengkal langkahnya, 

Si Ahli Menipu.

sekian dari greesa, terimakasih!





AbditoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang