Lee Know X Jeongin
[!!] Mpreg, age gap
You know that we never let each other go
It's cruel and beautiful, love killa.•••
Minho dan Jeongin menikah.
Setahun kepergian Han Jisung, kini Lee Minho resmi mengikat Jeongin. Menjadikan sang tercinta ratu dalam istananya.
Semua berjalan lancar. Jeongin lahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat dan sehat, diberi nama Han Junhan. Yang mirip sekali dengan ayahnya, Han Jisung. Jeongin sesekali akan menangis memandang wajah sang putra karna selalu teringat Kak Jisung.
Lee Minho putuskan terima Han Junhan, agar Jeongin semakin yakin pada cinta yang Ia miliki. Bahwa Minho mencintai semua yang Jeongin punya, termasuk putranya.
Pernikahan Lee Minho dan Lee Jeongin berhasil menciptakan keluarga yang harmonis. Junhan tumbuh dengan baik, anak yang cerdas dan cinta musik. Hobinya bermain gitar dan bernyanyi. Junhan pun tau Lee Minho bukan ayah kandungnya, namun tak masalah sebab ayah Minho merupakan ayah yang baik. Pula Junhan tau siapa ayah biologisnya, gitar lusuh milik Han Jisung adalah miliknya sekarang.
Lee Jeongin melahirkan anak pertamanya dengan Minho kala Junhan genap berusia 2 tahun, berjenis kelamin laki-laki. Lee Sunghoon namanya.
Sunghoon dan Junhan sangat dekat, Sunghoon suka menari diatas es juga dihalaman belakang rumah dengan Junhan sebagai pengiring.
Bahagia dan tanpa celah, sampai suatu hari ketika Han Junhan dan Lee Sunghoon pergi berkunjung ke rumah keluarga Han.
Masuk ke kamar lama ayah Junhan, mereka temukan sebuah buku agenda. Dilembar-lembar awal buku itu tak ada yang aneh. Junhan pamerkan betapa ayah kandungnya pandai menulis lagu, serta Sunghoon yang terkagum-kagum. Sampai pada lembar terakhir, kakak-beradik itu berlari dengan gemetar menuju motor masing-masing. Tancap gas ke arah rumah besar mereka.
Lalu, malam itu berakhir dengan isak tangis Lee Jeongin yang meraung-raung dalam dekapan putra sulungnya. Memandang Lee Minho digeret ke dalam mobil polisi. Sirine memekak, Lee Sunghoon diam mematung. Ia lihat wajah ayahnya yang tanpa rasa bersalah. Menyeringai lebar dan tertawa-tawa.
Bagaimana bisa ada manusia biadab macam Lee Minho? Adakah makhluk Tuhan yang lebih keji daripada Lee Minho?
Buku agenda milik Han Jisung jatuh terbuka, tepat pada lembar terakhir. Dimana aksara kacau serta sebuah kunci perak mengukir kebenaran.
"...diantara takdir kita yang mekar, iblis pemain peran berdiri penuh murka. lee minho..."
•••
Real End.Han Junhan (Xdinary Heroes) as Han Junhan
Park Sunghoon (ENHYPEN) as Lee Sunghoon
Catatan Penulis :
Haloo
Jadi, disini aku pakai Junhan sama Sunghoon sebagai anak mereka ya. Aku pakai nama panggung Junhan aja disini, Junhan sama Sunghoon aslinya seumuran tapi ku buat beda 2 tahun.Buku agenda punya Han itu dilembar terakhirnya ada tulisan sama kunci yang menuju ruangan rahasianya Lino. Ruangan yang isinya foto-foto Jeongin, pistol yang dipakai nembak Han, dan fotonya Han yang masih buka mata.
Ngerti nggak??? Ribet yaaa, tanya aja deh kalau bingung
Sekian dari greesa, terimakasih!