.
.Masa lalu Lee Haechan menjadi seorang submissive semua anggota NCT bukan karena mereka memiliki hubungan khusus seperti berpacaran. Tapi, hanya sebatas saling memenuhi kebutuhan biologis semata. Jika sedang ingin, Haechan-lah yang menjadi korban dan pemuda itu hanya bisa pasrah saja menerimanya. Benar-benar tanpa ada perasaan ketika mereka melakukannya.
Sekarang Donghyuck akan segera membalikan keadaan yang sudah terjadi. Dia tidak sudi jika harus menjadi pihak yang didominasi. Merekalah yang seharusnya berada pada posisi tersebut. Didominasi oleh dirinya. Donghyuck Alberragist Kheil. Raja Iblis ke-3 di Kerajaan Red Shappire.
.
.
.Donghyuck sudah menguap bosan berkali-kali di tempat duduknya. Dia tengah mendengarkan Manager Dream berbicara mengenai jadwal mereka. Dimulai dari recording untuk beberapa lagu di album Hot Sauce, syuting pembuatan musik video serta berbagai macam konten.
Memang syuting dan segala persiapan untuk album unit Dream kali ini sedikit tertunda karena adanya beberapa masalah. You know seperti kasus Kim Yerim Red Velvet, walau kemudian nama gadis itu sudah terhapuskan dari dunia karena ulah sang Raja Iblis. Juga masalah lainnya. Mereka baru bisa benar-benar mengerjakan album tersebut mulai besok dan seterusnya.
Plak!
"Argh!"
Seisi ruangan tempat NCT Dream dan Manager berada saat ini dibuat terkejut dengan ulah Renjun yang tiba-tiba saja memukul paha Donghyuck yang duduk di sebelahnya.
"Kalau orang tua sedang berbicara itu didengarkan bukan malah menguap. Tidak sopan!" omel Renjun.
Lima anggota Dream serta Manager hanya bisa melongo mendengar Renjun mengomel, sedangkan Donghyuck tengah mengusap-usap pahanya yang cukup perih.
Semua anggota NCT dan segala staff yang bertugas juga Manager sudah mulai terbiasa dengan segala perubahan serta sikap Donghyuck. Karena pria itu sendiri yang terlihat biasa saja. Berbicara normal, tidak formal seperti awal-awal dia siuman. Mereka jadi bisa lebih leluasan ketika berbicara dengannya.
"Kau dengar tidak, sih?!" kata Renjun lagi.
"Iya, Nyai. Aku mendengarnya," jawab Donghyuck dengan cepat. Mengerikan sekali.
"Good! Sekarang Hyung boleh melanjutkan yang tadi," ucap Renjun pada Manager.
"Ah, iya."
Manager gelagapan, kemudian berdeham. Anggota lain segera berkedip dan kembali fokus pada apa yang mereka lakukan saat ini. Mendengarkan segala perkataan dari Manager.
"Kalian semua sudah paham?"
Mereka mengangguk dan berucap 'Iya, Hyung' sebagai tanggapan. Tapi, tidak dengan Donghyuck yang hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Seekers(Haechandomharem)
Hayran KurguTentang Donghyuck, si Raja Iblis yang turun ke Bumi untuk mencari 'Ratu-nya' dan ia malah hidup dalam tubuh seorang pemuda bernama Lee Haechan, salah satu anggota grup NCT. Warning ⚠️ Lee Haechan dominan harem with NCT Dream. All member NCT Dream as...