Queretaro Region, Mexico.
Didalam sebuah helikopter terdapat tentara Mexico dan satu pria berpakaian khas BSAA disana.
"Jadi kau Chris Redfield? Ahli dalam mayat hidup. Pahlawan yang hebat" ucap salah satu tentara Mexico.
Ya, pria BSAA itu adalah Chris Redfield. Kapten tim Alpha, tim legendaris milik BSAA.
Crish Redfielfd dari BSAA yang membantu tentra intel untuk menangkap Jake Muller yang merupakan anak Albert Wesker dan pembuat BOW. Jake diketahui ada disebuah mansion di Meksiko dan dia datang untuk membantu karena Jake adalah targetnya selama ini.
Chris hanya pergi sendiri karena timnya membantu tim Delta memberantas bioweapon di Afrika.
"Pasti sudah banyak yang kau bunuh. Jadi, apakah kau memiliki saran untuk menangani mayat hidup itu?" Ucapnya lagi.
"Kau punya teman? Keluarga?" Ucap Chris.
"Tentu saja. Aku memiliki banyak teman dan memiliki istri dan miliki adik perempuan" ucapnya.
Chris mengangguk disana.
"Ada korporasi diluar sana yang menciptakan virus yang mengubah manusia menjadi senjata biologi. Manusia sejenis aku dan kau. Teman dan keluargamu. Akan tiba masa dimana kau harus mengambil keputusan untuk membunuh mereka atau terbunuh oleh mereka" ucap Chris.Para Intel itu langsung diam setelah mendengar ucapan Chris itu.
"Terdengar tidak heroik, bukan?" Ucap Chris.
"Sorry" ucapnya.
Chris tersenyum dan mengangguk.
"So, Capt Redfield, suatu kehormatan bisa bekerja sama denganmu. Aku sudah banyak mendengar tentang kehebatanmu dalam hal seperti ini, tolong bantu kami untuk menangkap pria gila itu" ucap kapten Intel.
"Rekan-rekanku dan aku telah memerangi bioterorisme selama bertahun-tahun, aku sudah terbiasa. Jadi aku tidak sehebat yang kau bayangkan" ucap Chris disana.
"Raccoon City, Tanzania, Spanyol, Prancis, Brazil, Indonesia, Korea Selatan, Pulau Rockfort di Samudra Selatan, Caucasus, Rusia, Finlandia, Australia, Amerika, Far East, Mesir, Afganistan, Athena, Jepang, Edonia, China, Gurun Mojave, Sonido de Tortuga, Lousiana dan yang terbaru adalah Rumania" ucap kapten itu.
"Kau sangat tertarik padaku hingga tahu semua misiku" ucap Chris sembari tertawa.
Kapten itu hanya tertawa sedangkan anak buahnya sudah melongo mendengar apa yang mereka dengar tadi.
Sebanyak itu!?
Dilakukan oleh tim Chris?
Really?!
"Kita fokus pada misi, captain" ucap Chris.
Pria itu langsung menatap tablet miliknya dan mulai briefing.
"Target kita adalah Jake Muller, anak Albert Wesker. Dia adalah buronan internasional dan memiliki banyak sekali BOW dan virus baru, kita harus segera menangkapnya" ucap kapten itu.
"Jake lebih dari ayahnya, jadi hati-hati" ucap Chris.
Helikopter itu mendarat jauh dari mansion yang mereka targetkan. Chris serta Intel Meksiko turun dari helikopter dan melihat mansion itu dari kejauhan.
"Itu rumah hantu" ucap salah satu Intel.
"Let's go" ucap Chris.
Mereka maju perlahan dengan Chris dan kapten Intel Meksiko didepan dan uang lainnya dibelakang menjaga.
Saat sudah ada didalam pintu mansion, mereka diam dulu dan tidak ada yang membuka pintu itu.
"Capt Redfield" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Darkness To Light: The Last
Action• Book terakhir dari After Darkness To Light • Pertarungan terkahir antara BSAA dan Blue Umbrella. Dimana Chris dan Rebecca kembali dalam satu tim dan membereskan virus di New York, tapi siapa sangka jika karena itu Chris bisa menemui Leon lagi? Not...