Mereka masuk kedalam gedung dengan waspada karena mereka yakin jika banyak zombie didalam sana.
"Dimana yang lainnya" ucap Leon.
"Mereka pasti diluar, mengurus zombie yang ada di luar sana" ucap Chris.
Mereka berhenti karena mendengar suara zombie yang lumayan banyak didepan sana, saat dilihat benar. Segerombolan zombie berdiri didepan lift yang harus mereka naiki untuk menyelematkan Rebecca yang ada di lantai paling atas.
"Bereskan?" Ucap Leon.
"Ya, kita punya banyak peluru untuk itu" ucap Chris lalu berjalan menuju segerombolan zombie itu.
Chris maju dan menembak zombie yang berlari kearahnya, tidak melulu menembak, dia juga menusuk hingga memenggal kepala para zombie dengan pisau yang ada di ujung senjatanya.
Leon juga sama, dia melumpuhkan zombie yang mengarah Chris dari belakang.
Saat sedang bertarung, tiba-tiba perut Leon terasa sakit lagi. Membuatnya sedikit merintih dan menghentikan gerakannya hingga ada zombie yang hendak menyergapnya dari belakang.
Tapi itu tidak terjadi karena Chris langsung menembak zombie itu.
Chris mendekat kearah Leon lalu memegang lengannya dan menatapnya dengan tatapan khawatir.
"Ada apa? Kau baik-baik saja? Kau terluka?" Ucap Chris.
Leon memegang tangan Chris dengan erat, demi tuhan ini sangat sakit. Seperti sesuatu muncul didalam perutnya dengan paksa.
"Piers, masuk kedalam dan bawa Leon kel—"
"Tidak" potong Leon.
Chris menatap Leon.
"Seharusnya kau tidak ikut kesini, Leon. Kau akan kembali bersama DC ke laboratorium yang ada di California" ucap Chris."Tidak, Chris. Aku tak apa, hanya sedikit sakit. Ayo lanjutkan, Rebecca sudah menunggu kita" ucap Leon.
Chris diam sejenak.
"Chris, ayo" ucap Leon lagi.
Dia menghela nafasnya disana.
"Baiklah, tapi tetap dibelakangku" ucap Chris.Leon mengangguk.
Mereka melanjutkan perjalanan dengan masuk kedalam lift dan menuju lantai 15, lantai paling atas.
Di sebuah ruangan dimana Jake dan Rebecca berada, mereka menatap cctv yang terpangpang di sebuah dinding.
"Lihat? Leon sudah bereaksi" ucap Jake.
"Dasar brengsek! Jika kau melakukan apa-apa padanya, akan aku bunuh kau sialan!" Teriak Rebecca dengan keadaan terikat.
Jake tertawa terbahak-bahak.
"Kurasa ini senjata terkahirku sebelum BSAA membunuhku, jika kalian ingin melenyapkan ciptaanku selanjutnya, maka kalian harus melenyapkan Leon juga" ucap Jake.
Rebecca menggeram marah, dia sudah tahu rencana sialan Jake. Dan dia sangat marah mendengar itu.
.
.
.
"Setelah semua ini, aku ingin berlibur ke pantai. Bagaimana menurutmu? Rose pasti senang saat melihat laut" ucap Leon.
"Ide bagus, akan aku cari pantainya. Tapi lebih baik jika kita melakukan honeymoon daripada berlibur, bukankah kita butuh waktu berdua saja?" ucap Chris.
Leon tertawa dan memukul pelan lengan Chris saat mendengar usul suaminya itu.
Mereka mengobrol ringan didalam lift, mengisi waktu yang sedikit untuk berbincang sebelum bertarung dengan zombie yang akan ada disana.
Saat pintu lift terbuka, para zombie sudah menunggu mereka.
"Aku benci mereka" ucap Leon lalu menyusul Chris yang sudah didepan.
Saat sedang bertarung, tiba-tiba bow Diego muncul dari belakang dan langsung menangkap Leon yang ada di belakang.
"Shit!!" Teriak Leon karena tubuhnya diremas begitu kuat.
Chris berbalik dan melihat Leon yang berusaha melepaskan diri dari genggaman bow Diego.
"Brengsek!" Ucap Chris.
Dia langsung menembaki bow itu.
Seakan teralihkan perhatiannya, bow itu melemparkan tubuh Leon kearah dinding lumayan keras hingga dinding yang menghantam tubuhnya retak.
Leon mengerang kesakitan.
Tubuhnya seperti remuk.
Bow itu mengarah Chris sekarang.
"Pergi! Selamatkan Rebecca!" Teriak Chris sembari melawan bow Diego.
Leon bingung, jika dia meninggalkan Chris melawan bow itu sendirian, dia takut jika Chris....
"Aku bisa menangani ini! Cepat pergi!" Teriak Chris.
Dengan tenaga yang tersisa, Leon berdiri dengan susah payah. Dia berjalan tertatih menuju ujung lorong.
Chris menembak zombie yang hendak mengikuti Leon dari belakang, dia tidak akan pernah membiarkan satu zombie mengikuti Leon.
Bow Diego yang sadar jika Leon pergi menuju Jake, berbalik arah dan hendak berlari menyusul Leon. Tapi Chris langsung berlari dan tersenyum kearahnya.
"Kau bagian ku" ucap Chris.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
After Darkness To Light: The Last
Action• Book terakhir dari After Darkness To Light • Pertarungan terkahir antara BSAA dan Blue Umbrella. Dimana Chris dan Rebecca kembali dalam satu tim dan membereskan virus di New York, tapi siapa sangka jika karena itu Chris bisa menemui Leon lagi? Not...