Bab 9

489 74 7
                                    

Halo, menurut kalian kalo tambahin genre mpreg bagus ga sih? Aku kepikiran buat bikin Chris junior 😭

.

.

.

Chris sudah sampai di bandara internasional Raccoon City. Dia akan terbang ke tempat yang dicurigai jika Jake menculik Rebecca kesana.

"Captain" ucap Piers saat melihat Chris yang baru saja datang.

"Semuanya sudah siap?" Ucap Chris.

"Sudah, capt. Kita hanya tinggal berangkat" ucap Piers.

Lalu datang Nikolas kesana dan langsung berjalan kearah Chris.

"Chris, bisakah kau bicara denganku sebentar?" Ucap Nikolas.

Mereka berjalan kepinggir sisi bandara dan duduk di salah satu bangku yang ada disana.

"Aku tahu kau akan marah jika aku mengatakan ini padamu, tapi ada seseorang yang sukarela ingin ikut denganmu dalam misi ini" ucap Nikolas.

Chris mengerutkan keningnya.
"Siapa?" Ucap Chris.

Datang seseorang yang sangat dia kenal. Ketika melihat itu, Chris langsung menatap Nikolas dengan mata yang melotot disana.

"Kenapa kau membawanya kesini!?" Ucap Chris marah.

"Dengar, kid. Diantara semua BSAA dan polisi yang ada di Amerika hanya dia yang paling paham dengan virus seperti ini" ucap Nikolas.

"I know! Tapi kenapa kau membawanya kesini? Bukankah bisa lewat telfon? Aku tidak akan menerimanya dalam misi ini" ucap Chris.

"Chris, jangan salahkan sir Nikolas. Aku yang ingin membantumu disini" ucap Leon.

Chris menatap Leon dan langsung pergi tanpa mengatakan apapun. Leon menatap Nikolas dan tersenyum, dia langsung menyusul suaminya itu.

"Chris" ucap Leon.

"No, aku tidak ingin berdebat disaat seperti ini. Sekarang kau pulang dan tinggal bersama Claire dan Rose" ucap Chris.

"Chris, dengarkan aku dulu" ucap Leon.

Tapi Chris tidak mendengarkan dan berjalan kearah lapangan pesawat. Hendak pergi tanpa kembawa Leon yang sukarela ingin membantu suaminya itu.

"Chris Redfield!" Teriak Leon.

Dia kesal!

Leon menarik tangan Chris dan membawanya kedepan pesawat dimana tidak ada seorangpun didepan sana hingga mereka bisa berbicara dengan bebas.

"Secara hukum aku masih anggota RPD. Secara sukarela aku memasukkan diriku kedalam misi ini dan atasanmu sudah mengizinkannya jadi kau tidak bisa menolak ku seperti ini, jangan melibatkan perasaan pribadi dalam hal seperti ini Chris. Kau pasti sudah tahu ini, jadi biarkan aku ikut" ucap Leon.

Chris menatap Leon yang berusaha membujuknya itu, dia menghela nafasnya dan memeluk Leon.

"I know, sorry. Aku hanya takut kehilanganmu lagi, aku tidak bisa" ucap Chris.

"Aku bersamamu, jadi jangan takut" ucap Leon.

"1 tahun yang lalu juga sama, tapi kau menghilang meskipun bersamaku" ucap Chris.

Leon terkekeh mendengar itu.
"Aku akan berhati-hati dan selalu disampingmu, aku berjanji. Jadi biarkan aku ikut dalam misi ini" ucap Leon.

"Baiklah" ucap Chris.

Oke!

"Captain, sudah selesai? Kita harus segera pergi ke Chicago untuk membawa hasil penelitian Rebecca" ucap Piers.

Tunggu, sejak kapan Piers disana?

Mereka langsung masuk kedalam pesawat dan memakai sabuk pengaman. Pertama, mereka akan pergi ke Chicago untuk memeriksa tempat penelitian dan beberapa tempat yang diduga Jake menyembunyikan Rebecca.

Ini adalah pertarungan terakhir.

Dan BSAA harus menjadi pemenangnya, bagaimanapun caranya mereka harus menang melawan Jake.

.

.

.

TBC

After Darkness To Light: The Last Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang