CERITA BARU

59 1 0
                                    

Judul : rencana takdir
Penulis : aku
Sinopsis :Semua berawal pada hari dimana aku bertemu dengannya, sebut saja namanya Fahrul azzam azhara. Dia lelaki terbaik di dunia ini, dia bisa menghapal 1 juz Al-Qur'an hanya dalam kurun waktu 1 bulan.

Waktu itu kita tak sengaja bertemu dan bertegur sapa, mulanya hanya sebatas "assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh Rul." Salamku.

Lalu dia membalas," Waalaikumsalam warahmatullahi wabbarakatuh Fatonah"

Hanya sapaan seperti itu yang awalnya bermula.

Tetapi semua sapaan itu seolah sirna dengan kata," Izinkan saya mencintai mu karena Allah" ucapnya.

Aku terbengong dan terkesiap saat dia mengarahkan tangan nya mengipas-ngipas didepan wajahku, dan bermaksud untuk menyadarkan ku. " Kamu tidak apa-apa kan?" Dia bertanya seolah kata yang tadi terucap hanyalah hal biasa.

"Saya mengizinkan jika itu kehendak Allah ta'ala" jawabku dengan tersipu malu.

"Saya akan membawa keluarga saya ke rumahmu." Ucapnya telak dan aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku sambil berjalan perlahan.

Hatiku berdebar kencang mengetahui kalau dia mencintaiku, sama seperti aku mencintainya.

Berhari-hari yang lalu aku memohon kepada Allah agar didekatkan dengan jodohku dan masyaallah tabarakallah ternyata jodohku itu kamu..

Kamu yang selalu aku perhatikan dari jauh, kamu yang hanya melihat story Instagram ku saja. Kamu yang hanya tersenyum tipis saat lewat di depanku. Kamu yang sangat istimewa.

Aku sangat bersyukur. Harapan ku ingin bersama mu sampai jannah ternyata akan segera terwujud.

Bantu baca ya, bisa juga kirim kritikan.

Arah Kehidupan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang