Chapter 13 -Bersyukur-

676 37 0
                                    

♡♡♡

فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
(Q.s.Ar-rahman:13)

♡♡♡

_________________________________________

Kabar aku yang hamil telah menyebar hingga umi dan abi. Mereka hari ini akan datang kerumah kami beserta anggota keluarga inti lainnya. Kemudian keluarga mas rey juga akan datang kerumah kami untuk mengadakan syukuran atas kehamilan ku yang telah menginjak usia 4 bulan ini.

"Selamat ya sayang kamu akan menjadi ibu." Senyum mommy jihan padaku

"Makasih mom. Iya aku akan segera mempunyai anak dan menjadi ibu." Ucapku

"Kamu harus jaga kesehatan kamu yah sayang." Kata mommy

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Salam umi dan abiku yang baru saja datang

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh " jawabku bersama mommy

"Acaranya sudah dimulai?" Tanya umi

"Belum kok mi" jawabku

Kami pun mempersiapkan semuanya dengan baik sampai aku merasa senang karena akan segera menjadi ibu.

Acara pun sudah dimulai dan dipimpin oleh Ustad Ferdy M.A.H
Lalu kami mengaji bersama.

Perutku pun dipegang oleh mas rey, lalu sambil berdoa dia mencium perutku. Kemudian dia mengusap-usap perutku sampai aku merasa sangat nyaman.

Acara pun berakhir dengan acara makan- makan kecil dirumah. Lalu kemudian terdapat banyak makanan sisa dan kami memberikan kepada anak-anak oleh pak kusdi-supir dirumah.

Sejak tadi aku bingung, kenapa rasanya dalam perutku ada 2 bayi, hmmm apa mungkin kembar.

"Sayang." Aku terkejut karena aku sedang duduk sendirian di balkon.

"Masss ih ngagetin aja" kesalku

"Hehe maaf ayo masuk, ntar kasian loh dedek bayi yang didalam perut kedinginan." Kata nya

"Jadi kamu lebih khawatir sama bayi nya? Kamu gak khawatir sama aku?" Ketus ku

"Aku cinta kamu." Bisiknya di leherku. aku pun merasa geli dan malu, lalu berlari kedalam kamar.

Sesampainya di kamar, aku dipeluk oleh suamiku kemudian dia mengecup seluruh wajahku. Diapun berpindah dari wajahku, dia mencium perutku.

"Sayang kamu mau cewek/cowok?" Tanya nya

"Sedikasihnya aja mas." Jawabku

"Kalo cewek namanya siapa? Harus pake nama aditama yah. " ucap suami tamvans ku

"Kalo cewek namanya Queenette Lazea Aditama atau yang islami Fatimah Laylasa Aditama." Ucapku.

"Namanya Keren, kalo cowok?" Tanya nya kembali

"Eumm Arzeo Reynald GioZa Aditama. Kalo yang islamnya Muhammad Dhiafakri Al-yusufi Aditama." Jawabku

"Sayang,,,,"

"Apaa?"

"Mas bersyukur punya kamu dan calon bayi kita."

"Aku lebih bersyukur karena punya suami yang tampan kayak kamu. Padahal aku kan cuma cewek gendut, item, banyak jerawat, pesek, bawell. Kalau kamu kan hidung mancung kek mister bean, jerawat gak ada kamu mulus, kulit putih, Gak banyak bicara, Tubuh sexy wkwkwk." Ucapku pada dia yang melongo.

"Kamu gak item, kulit kamu sawo matang, hidung kamu gak pesek lumayan mancung kok, jerawat apa sih yang? Kamu gak ada jerawat itu kan bekas cacar air?, kalo bawel kamu tuh aku suka banget soalnya aku merasa di perhatiin sama istriku sendiri, Kalo masalah gendut aku suka yang gendut soalnya enak dipeluk." Ucapnya sambil memelukku.

"Iya mas, ini tuh bekas cacar, gimana yah cara ngilangin nya?" Tanyaku padanya sambil menunjuk pipiku yang ada bekas cacar.

"Gapapa jangan diilangin, kamu manis kok."

"Hmmm.. yok ahh kita tidur." Ucapku lalu tidur sambil memeluknya.

o0o

_________________________________________

Next part ----》》

Arah Kehidupan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang