♡♡♡
Cinta, meski sangat sederhana, namun menyimpan seribu makna
For you :
Reynald Raihan Aditama😘♡♡♡
_________________________________________
Akhir di bulan juli, hari-hari paling bahagia menurutku. Kenapa? Karena kami berlibur ke Hawaii. Disana kami berlibur sekitar 1 minggu.
Kami pun mengenali berbagai aneka makanan khas hawaii. Seperti hari ini, tepat pada hari sabtu di hari dimana suamiku melamarku dulu.
Kami bersama kedua anak kami, bermanja dengan makan di Restoran ☆5 yang letaknya di tengah-tengah rumah dusun yang sangat indah.
"Bunda tempatnya bagus banget." Kata Queen
"Gimana, queen suka?" Tanya mas rey
"Suka dong. Makanan nya juga enak-enak apalagi Steak Fefer nya." Ucap queen dengan senyum lebarnya.
"Alhamdulillah kalau queen suka. Yaudah dilanjut lagi makan nya." Ucapku tegas.
o0o
Selesai makan, kami bermain di pantai yang sangat luas ini. Mas rey sedang berselancar sedangkan Queen dan GioZa sedang main pasir.
Aku sendiri sedang duduk di bawah pohon nyiur sambil Menulis sebuah puisi.
__________
BAHAGIADeburan ombak menenangkan
Kicauan burung menjengkelkan
Tawa anak menghampirkan
Rasa kasih oleh sang suami tersayangkanRasa bahagia terselip ombak
Rasa sedih tertutup lobak
Rasa indah tanpa kotak
Kotak yang tak terisi kian terombak.Prescilla Nadina
Akhir juli.
______Terlihat pun tampak, mas rey datang menghampiriku.
"Nulis apa sayang ?" Tanya nya padaku.
"Puisi Bahagia"
"Kenapa kok bahagia?" Tanya nya bingung.
"Karena aku bahagia memilikimu, queen, juga GioZa." Ucapku sambil memeluknya.
"Sama sayang. Mas juga bahagia memiliki istri tangguh seperti mu. Kau yang terbaik❤" ucapnya sambil mencium keningku lama.
"Ayah sama bunda ngapain?" Tanya queen.
"Kepo kamu." Usil mas rey
"Ihh ayah. Queen mau punya adek titik. Ayah sama bunda kan janji mau buatin queen adek lagi. Yang cewek ya yah." Ucap queen sambil tersenyum
"Kata siapa bunda sama ayah mau kasih kamu adek? Bunda gak pernah bilang gitu" Tanyaku
"Ayah yang bilang bun." Kata GioZa tegas.
"Hooh bener bun. Ayah janji sama aku dan abang mau kasih kami adek." Ucap queen meyakinkan.
"Kamu? Jangan bilang yang aneh-aneh sama anak kita." Ucapku kesal sambil mencubit perutnya.
"Tapi ayo deh. Aku udah siap kok." Lanjut ku sambil malu-malu dan mas rey pun menggendong ku ala Brydal style.
Anak-anak pun kami suruh tidur siang dan kami melakukan kewajiban suami istri.
o0o
_________________________________________
HAWAII GUYS!
Selanjutnya detik-detik
menuju End.Next part -----》
KAMU SEDANG MEMBACA
Arah Kehidupan [END]
Fiksi Remaja[COMPLETED✔] Prescilla Nadina, gadis dengan sejuta impian bersemayam di otak nya. Mengenai arti hidup, kadang gadis itu salah kaprah dalam memaknai nya. Acapkali hidup dianggap begitu mudah dan sulit oleh nya. Dia gadis cantik dengan lesung pipi ya...