/Part kali ini cukup panjang,Dan menguras... Baca saja okey/😊
Aku ingin mengejar Bintang ,Tapi aku tidak Nyakin aku bisa melaluinya -Zievanna
Sesampainya di tempat yang sangat sunyi yang di penuhi dengan pohon-pohon yang besar dan dengan suara kicauan burung-burung yang semakin membuat keadaan tempat itu semakin sedikit seram,Tapi semua itu tidak berlaku oleh gadis yang sudah duduk di tengah-tengah kedua makam itu.
" Ma,Kay...Zie udah datang...Mama sama Kayla tidak mau lihat Zie?" Ucap Zie mengelus kedua nisan di samping kiri dan kanannya.
" Mah,Kata mama akan ada pelangi setelah hujan.Mana mah pelanginya?Kok dari kemarin Zie hanya ketemu Jalan-jalan yang di penuhi duri-duri tajam" ucap Zie tersenyum kecut,Gadis itu menaburkan bunga di atas makam mama dan adiknya.
"Mah,Zie mau cerita banyak sama mama hari ini mah,Tapi abis Zie cerita mama peluk Zie dan usap kepala Zie ya!" Seru gadis itu yang mulai menghapus cairan bening di kelopak matanya.Gadis itu menarik nafasnya lalu menghembuskan perlahan-lahan.
" Mah,Zie itu sebenarnya sayang banget sama papa dan kak Yona tapi mah mereka itu kayaknya gengsi banget deh mah nunjukin rasa sayang mereka sama Zie Hahahah" ucap gadis itu yang tertawa kecut dan berusaha untuk tidak mengeluarkan cairan yang paling ia benci.
" Mah-mah terus setiap malam itu mah Zie selalu main air di Kamar mandi Zie,Tapi mah airnya itu Alami,Air dari sini mah" ucap gadis itu menunjuk matanya dengan telunjuknya.
" Terus mah,Masa Zie panggil papa,Eh malah papa marah mah katanya gini ' Jangan kamu panggil saya papa' Kan lucu mah,Kalau ga panggil papa Zie panggil apa dong mah?.."
" Mah terus mah Zie itu bahagia banget mah di dalam rumah itu,Zie bahagia karena Zie masih punya papa dan kak Yona mah,Coba di luar sana mah banyak anak-anak yang di buang sama orang tuanya mah bahkan mereka gak punya saudara.Berarti kan papa sayang sama Zie kak Yona juga begitu,Buktinya mereka ga pernah kasarin Zie loh mah" ucap gadis itu yang masih keliatan kuat lalu ia tersenyum menatap langit yang masih sama.Mendung dan bergemuruh.
" Oh iya mah,Zie mau kasih tau mama Loh!Zie di sekolah punya teman mah,Ya walaupun tidak banyak.Nama dia Lya mah,Dia loh mah yang menjadi teman pertama Zie kan selama ini Zie ga punya teman.Terus mah dia itu cantik baik fisik dan hatinya mah tapi..." Ucapan gadis itu terjeda karena ia mengingat sebuah mimpi buruk yang belakangan ini ia dapatkan.
" Tapi Zie takut mah dia pergi jauh.Di dalam mimpi Zie,Lya bilang gini mah..." Ucap gadis itu yang mulai menjelaskan awal dari mimpi buruknya.
Alam Mimpi (ON)↓
Kedua gadis kini sedang bermain ayunan sepulang dari mereka melakukan jogging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zievanna (On Going )
Teen FictionMESSAGE!! ✓ Di harapkan membaca cerita awalnya terlebih dahulu,agar tau bagaimana isi dari ceritanya 'Sometimes humans add sugar if a drink tastes bitter to him. But why did I add bitter powder to the drink?Because I'm used to a scratch from every...