Jangan Membangunkan Sebuah dendam yang sudah lama terkubur oleh air mata—Lya
Langit berganti pagi, Bangunan-bangunan kokoh yang menjulang tinggi di isi oleh Manusia yang datang dan singgah,Sekedar melepas penat.
Di situ lah kedua remaja saling bertukar cerita.Mereka juga sesekali ketawa karena lelucon yang mereka buat.Mereka hanya berdua.Saling melepas semua kerinduan yang selama ini sudah lama terbendung.
"Eh,Lo apa kabar semenjak di Belanda Lo udah jarang ke Indonesia" tanya gadis yg berada di depannya.Pria itu tersenyum lalu menyeruput Secangkir Coffe Mocacinno.Pria itu menarik nafas dan tersenyum lagi.
"Ih Lo Napa dah senyum-senyum dari tadi!?Pertayaan gue gak di answer!" Seru gadis itu menatap kesal pria itu.
" Bokap sama Nyokap gue pisah.Kehidupan yang gue jalani saat itu bener-bener kacau" ucap pria itu dengan suara yang terdengar parau.Pria itu menjelaskan apa yang terjadi kepadanya sewaktu dirinya di Belanda.
"Em...I'm sorry, I don't know" ucap gadis itu menyesali pertayaan yang ia
lontarkan.Seharusnya ia menghabiskan waktu senang-senang bersama Sepupunya itu.
Zaxklyn Drometea Pritag/ Zaxk nama pria itu lalu gadis yang sedari tadi berbincang dengan dirinya dia adalah Lyanna Arcane Maylea atau Lya sahabat dari gadis dengan sejuta luka batin di dalam dirinya dia Zie."Hey!Just relax" ucap Zaxk menepuk-nepuk pipi gadis itu dengan pelan.Gadis itu tersenyum menatap pria itu.
"Terus...What's your goal in coming to Indonesia?" Tanya Lya dengan menatap manik mata indah pria itu.
"Gue mau pindah sekolah" ucap pria itu melipatkan tangannya sebatas dadanya.Gadis itu membulatkan matanya ia sangat senang.
" Apa Lo udah dapat sekolah yang Lo mau?" Tanya Lya kepada Zaxk.Pria itu menggeleng.Gadis itu menjentikkan jarinya di hadapan pria itu.
"Kenapa Lo?" Tanya Zaxk yang melihat aneh Sepupunya itu.
"Gimana kalau Lo pindah ke tempat gue sekolah?" Ucap Lya yang sedikit memberi saran kepada pria itu.Gadis itu berharap pria itu akan menerima saran dari dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zievanna (On Going )
Fiksi RemajaMESSAGE!! ✓ Di harapkan membaca cerita awalnya terlebih dahulu,agar tau bagaimana isi dari ceritanya 'Sometimes humans add sugar if a drink tastes bitter to him. But why did I add bitter powder to the drink?Because I'm used to a scratch from every...