1 - omegaverse?

3.8K 275 14
                                    

"Kau tengah hamil muda..."

"Hah?? Hahaha kau bercanda dok" Mendengar pernyataan dokter reflek membuatnya tertawa, apa dokter ini sedang bercanda dengannya?

Dokter hanya diam menatap pasiennya yang tertawa karena menganggap pernyataannya barusan adalah sebuah candaan, tapi memang faktanya laki laki muda di hadapannya itu tengah hamil.

"Tunggu..." Ucap laki laki muda itu menyadari sesuatu saat melihat layar monitor yang memperlihatkan sesuatu di dalam perutnya.

"Apa itu kanker? Apa aku punya tumor??" Ucapnya langsung mendapat gelengan kepala dari dokter.

Dokter menggelengkan kepalanya dengan tenang ia langsung mendekati laki laki muda yang terduduk di atas ranjang dengan raut wajah bingungnya "Siapa nama mu?"

Laki laki muda itu menjawab "Seo Haechan..."

"Haechan-ssi, apa kau tahu omegaverse?" Tanya sang dokter padanya.

Laki laki muda bernama Seo Haechan itu menggelengkan kepalanya tidak mengerti apa yang di ucapkan dokter, ABO om-apa? apa itu sejenis penyakit baru atau apa?

Dokter itu pun berdiri menatap Haechan yang kebingungan "Sepertinya kau dari golongan orang orang yang menjauhi fakta ini nak, apa keluarga mu seorang Beta?"

"Beta? Apa itu Beta? Apa itu sejenis virus? Apa itu bahaya?" Haechan tidak mengerti apa yang di bicarakan oleh dokter, otaknya tidak bisa memproses apa yang dokter itu bicarakan.

Sebenarnya apa yang sedang dibicarakan dokter ini? Kenapa ini menjadi sulit? Dan yang mengejutkannya kenapa ia bisa hamil? Dia sendiri adalah seorang laki laki tulen bagaimana caranya ia bisa hamil? Yang ia rasakan akhir akhir ini hanyalah mual yang setiap hari menyiksanya dan membuatnya tak selera makan, ia pikir ia hanya terkena asam lambung karena selalu terlambat makan dan terlalu sering meminum kopi.

Dokter menatap Haechan yang terdiam dengan ekspresi bingungnya, lalu ia pun menepuk pundak Haechan "Kau harus menerima fakta ini nak, kau hidup dimana kita terbagi menjadi 3 kategori sub-kelamin yaitu Alpha, Beta dan Omega"

Apalagi itu? 3 kategori apa? Alpha? Beta? Omega? Apa itu semua? semua nama nama yang di ucapkan dokter itu begitu asing di telinganya dan membuat kepalanya terasa sakit.

"Biar ku jelaskan 3 kategori sub-kelamin itu apa saja agar kau mengerti dan sadar kenapa kau bisa hamil..." Ucap dokter itu lalu mengambil sebuah buku tebal dan besar dari dalam lacinya.

- 3 Sub-kelamin selain pria dan wanita

Alpha berada di peringkat tertinggi dari 2 sub-kelamin itu. Mereka memiliki perilaku 'dominan' atau memiliki sifat yang lebih temperamental tapi terkadang ada juga yang tidak terlalu menonjolkan sifat tempramentalnya. Mereka mampu menghamili Omega. Laki-laki Alpha biasanya mempunyai simpul ketika terangsang. Dalam beberapa kasus, Alpha perempuan juga mampu menghamili orang lain; beberapa akan menumbuhkan penis untuk sementara waktu untuk melakukan hal tersebut, atau vulva mereka akan tumbuh secara permanen menjadi satu saat mereka muncul.

• Lalu ada Beta yang berada di bawah Alpha, Beta memiliki anatomi manusia yang "normal", tanpa atribut khusus seperti Alpha atau Omega. Mereka mungkin bisa dikatakan hanya manusia normal yang tidak memiliki kelebihan seperti Alpha dan Omega. Tergantung pada masing masing betanya, ada beberapa dari mereka mungkin bisa menghamili Omega juga. Namun dalam kasus ini sangat jarang sekali ada Beta yang mampu menghamili Omega.

• Sedangkan Omega adalah peringkat terendah dalam hierarki dominasi. Mereka bisa hamil dan mengalami birahi. Omega laki laki dapat melumasi dirinya sendiri dan memiliki kemampuan untuk hamil, Omega adalah hierarki yang paling rapuh, dengan tubuh yang lebih lemah dan presentasi yang menyakitkan. Dan banyak kasus omega laki-laki yang mengalami masalah kesuburan, keguguran, dan sulit hamil.

Omegaverse | (MAKRHYUCK) RE-WRITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang