Haechan terdiam bingung saat ia melihat Sungchan yang sudah berdiri di depan pintu rumahnya sembari tersenyum "Oh Sungchan?"
Beberapa menit yang lalu Hendery memberitahunya ada Sungchan yang datang ingin bertemu dengannya dan ternyata apa yang Hendery katakan benar, tapi kenapa Sungchan datang ke rumahnya?
"Halo Haechan hyung, apa kau sibuk?" Tanyanya seraya tersenyum.
"Ahmm tidak aku tidak sibuk, ada keperluan apa Sungchan?" Tanyanya kembali pada Sungchan.
Sungchan tampak tersenyum senyum seraya mengusap tengkuknya "Ahh hyung apa kau mau jalan jalan denganku?"
Haechan sedikit terkejut mendengar ucapan Sungchan "Jalan jalan? Sekarang?"
"Ah jika kau tidak mau tidak apa apa, aku tidak akan memaksa hahaha" Ucapnya mulai merasa tidak enak.
Melihat Sungchan yang merasa tidak enak membuat Haechan pun merasa tidak enak, ya kedatangan Sungchan secara tiba tiba ini memang berniat baik ingin mengajaknya jalan jalan hanya saja ini sedikit diluar ekspetasinya ada anak sma yang mengajaknya jalan jalan "Baiklah, bisa kau tunggu sebentar? Aku harus mengambil tasku dulu"
Mendengar Haechan menyutujui ajakannya senyumannya kembali bersinar dan langsung mengangguk semangat, ia pun membalikkan tubuhnya dan tersenyum senang "Yes! Aku berhasil!" Ucapnya dengan senang.
Tidak sampai 10 menit lamanya Haechan pun siap dengan outfit simplenya tapi terlihat modis di tubuhnya "Woaa kau sangat keren Haechan hyung, kau pintar memakai outfit"
"Benarkah? Tapi ini hanya gaya biasa ku saja, apa kita jalan sekarang?" Tanya Haechan pada Sungchan.
Sungchan langsung mengangguk lalu mereka pun jalan bersama menuju halte bis dan menunggunya seraya mengobrol kecil sampai akhirnya bus pun datang dan membawa mereka pergi.
Selama di perjalanan Sungchan tidak bisa berhenti tersenyum saat melihat Haechan yang menurutnya begitu menggemaskan dan keren, sepertinya ini kali pertamanya ia bertemu dengan laki laki yang memiliki 2 paras sekaligus selain dari Bubunya Lee Taeyong.
Aneh, kenapa bisa bisanya Mark mengacuhkan orang se keren Haechan? Ia tidak pernah bisa menebak type orang seperti apa yang hyungnya suka, hyung satunya itu benar benar tidak pernah bisa ia tebak isi pikirannya. Bahkan sampai saat ini pun yang ia tahu Mark itu sama sekali tidak memiliki pacar.
Bus pun berhenti, Sungchan dengan Haechan langsung sampai di tempat tujuan yang memang letaknya tidak jauh dari pemberhentian bus mereka jadi mereka tidak perlu naik kendaraan umum lagi, hanya perlu berjalan kaki seraya melihat lihat beberapa toko dan pedagang pedagang kaki lima di samping jalan.
"Aku tidak tahu kalau tempat ini di siang hari pun tetap ramai? Aku biasa datang kesini di malam hari setelah menyelesaikan kelas" Ucap Haechan seraya melihat sekelilingngnya yang ramai.
Sungchan terkekeh "Aku sengaja mengajakmu kesini karena temanku sedang mengadakan bazar gratis, ayo ikut aku" Ucapnya lalu menunjukkan letak tempat temannya berjualan.
Tapi seperti ada sesuatu yang Haechan lupakan, tapi apa? Sesampainya disini entah kenapa perasaan Haechan jadi sedikit gelisah, ia sudah memastikan tidak ada satu barang pun yang tertinggal di rumah, handphone, dompet dan barang lainnya sudah ada di dalam tasnya lengkap dan tersimpan rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegaverse | (MAKRHYUCK) RE-WRITE
Fanfiction[BL] [OMEGAVERS] [MPREG]. ✎ : Haechan sama sekali tidak tahu bahwa selama ini dia hidup di dunia ABO, sedari kecil ia sama sekali tidak mengetahui tentang apa itu Alpha? Beta? Dan Omega? Lalu kenapa tiba tiba dia menjadi omega? Bahkan hamil? [04062...