5 - The Alpha

1.8K 188 3
                                    

"Bagaimana makanannya? Apa kau bisa memakannya?" Tanya Taeyong pada Haechan yang tengah meneguk segelas air.

Haechan mengangguk lalu menyimpan kembali gelasnya dan menyeka bagian mulutnya yang basah "Enak sekali, terimakasih atas makanannya perutku merasa hangat"

"Syukurlah aku senang mendengarnya, setelah ini Sungchan akan mengantarkan mu pulang tapi sebelumnya aku akan memeriksa beberapa hal dari perutmu, kau tidak keberatan?" Tanya Taeyong pada Haechan.

Haechan menggelengkan kepalanya "Tidak apa apa"

"Ini biar aku yang bereskan" Ucap Sungchan seraya beranjak dari duduknya.

Taeyong pun membawa Haechan dan menunjukkan jalan menuju ruangan yang biasa ia pakai untuk memeriksa pasiennya ketika ia tengah memiliki hari libur, tapi biasanya hanya beberapa pasien saja yang mau datang untuk cek dan memang kebanyakan pasiennya adalah omega omega baru seperti Haechan.

Setelah sampai Haechan langsung terkagum saat melihat banyaknya peralatan peralatan khusus yang digunakan oleh dokter "Kau benar benar seorang dokter" Ucapnya.

Haechan pun duduk di salah satu sofa menunggu Taeyong yang tengah mengambil stetoskop nya "Ya ini tidak seberapa, aku hanya menyimpan barang barang yang sangat diperlukan saja"

"Aku akan mengecek detak jantung mu dulu" Ucap Taeyong seraya memakai stetoskopnya.

Setelah mengecek detak jantung Haechan yang sudah kembali berdetak dengan normal "Baguslah kau sudah benar benar tenang kali ini, apa kau tahu pantangan pantangan orang hamil apa saja?"

Haechan menggelengkan kepalanya "Aku tidak tahu, memangnya apa saja?"

"Seperti yang diketahui oleh semua orang hamil tentunya memiliki lumayan banyak pantangan, seperti kau harus menjaga imun tubuhmu, menjaga tekanan darahmu, menjaga pola makan, jangan terlalu stress, dan yang sangat sangat penting adalah jangan pernah mencoba untuk mengosumsi alkohol ataupun nikotin disaat kau hamil, itu sangat berbahaya bagi kesehatan janinmu..."

"Karena sekarang kau adalah seorang omega hamil kau harus benar benar memperhatikan kesehatan mu sendiri, kehamilan yang terjadi pada omega jauh lebih rentan dibanding dengan wanita biasa, apalagi kau masih muda belum memiliki kesiapan apapun untuk hamil jadi ku harap kau bisa menjaga dirimu dengan baik" Ucap Taeyong menjelaskan beberapa hal penting pada anak muda di hadapannya ini.

Anak muda di hadapannya ini benar benar masih polos, mentalnya tidak siap untuk menghadapi semuanya apalagi mengetahui dirinya sendiri tidak sadar dengan dunia yang ia tinggali membuatnya semakin merasa tidak enak karena anak semuda Haechan yang seharusnya fokus belajar mengejar cita cita harus tertimpa masalah seperti ini, tapi memang beberapa tahun ini kasus sudden to be omega memang ramai bahkan Taeyong sendiri mengetahui rahasia di balik terjadinya Haechan menjadi omega.

"Apa kau berada di universitas?" Tanya Taeyong pada Doyoung.

Haechan menatap Taeyong lalu menganggukkan kepalanya "Aku mahasiswa di SCU, ini tahun ketiga ku"

Benar, dan kelas akan kembali dimulai minggu depan lalu apa yang harus ia lakukan? Apakah ia harus menjalani kuliah dengan menyembunyikan fakta bahwa ia tengah hamil? Belum ia sudah memiliki rencana akan menjalani wamil di umur 25 nanti, ah kenapa tiba tiba menjadi kacau seperti ini?

Taeyong mengangguk paham dengan apa yang dipikirkan oleh Haechan "Sebelum perutmu membesar, kau bisa menjalani kuliah mu dengan aman tapi kau harus tetap menjaga dirimu mungkin sampai masa heat mu sudah habis kau baru boleh keluar dengan bebas, kebetulan sekali ke dua anakku juga ada di universitas yang sama denganmu"

Omegaverse | (MAKRHYUCK) RE-WRITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang