Pretty Boy

5.3K 105 33
                                    

Seme : Gizan
Uke : Ayon
Genre : Soft
(

Panjang ye ceritanya)

——————————————————————————————

Pagi yang cerah, burung Berkicauan kendaraan yang berlalu lalang, Seorang Pemuda Berambut Biru Yang memiliki Tanduk Yang ternyata adalah ras Naga, sedang tergesa-gesa, Sepertinya ini hari Pertama dia masuk Ke sebuah Club Musik, Dia adalah Ayon.

Ayon merupakan anak Dari seorang Penyanyi Terkenal, Ibu nya Seorang Penyanyi Terkenal, Ayah Nya adalah Seorang CEO di sebuah Perusahaan Terkenal, Dulu ia bercita-cita seperti Ibu nya, yaitu Menjadi Seorang Penyanyi.

sesampainya Di Club


Ayon : "Hah hah Hah hah untung masih Kosong Club Nya"

Spaceboy : "apakah kau nak ayon ?"

Ucap seorang Guru yang bernama Spaceboy.

Ayon : "Pa, Club Musik di mana ya ?"

Spaceboy: "owh Kalo club Musik,sama Saya"

Akhirnya Ayon Pun Di Bawa ke Ruangan Club, ternyata Di Club Itu hanya ada dia, yang lain Tidak ada Minat Untuk Bernyayi, tapi meskipun Begitu ayon sepertinya terlihat Senang.

Spaceboy : "baiklah Karena Hanya kamu sendiri di sini saya akan melatih Kamu dari awal sampai Akhir"

Ayon : "siap Pak"

Ayon Pun akhirnya di ajari Daru tahap awal Hingga tahap Tengah, Namun ia sempat kebingungan, tapi ia terus di pandu supaya Lebih jelas, hingga akhirnya dia mencoba Nya sendiri.

Tak terasa hari kini sudah menjelang sore, Semua anggota Club Kini di Pulangkan Termasuk Ayon, Ia sungguh Berterimakasih Pada  Pa spaceboy Telah melatihnya, Pa spaceboy pun Berterimakasih pada Diri karena telah mengikuti Club Ini.

Ayon : "dadah pa spaceboy"

Spaceboy : "dadah"

Ayah ayon : "ayo Pulang nak"

Ayon : Unn *mengangguk*

Ayon pun pulang bersama ayahnya, Kini tinggal ada pa Spaceboy

Autor : "hayoloh kaget"

Spaceboy : "Kons0l, Tor Lu Bene bener Ye!!"

Autor : "ye Maap, eh ngomong ngomong si Ayon imut juga ya"

Spaceboy : "iya dong anak murid Gw gitu"

(Jangan urusin yang di atas)

Di rumah Ayon

Mamah ayon : "gimana seru Di club Nya ?"

Ayon : "Iya seru banget, Cuma di sana Cuma ada aku sendiri tapi gak apa apa ko, Malah lebih seru guru Nya juga seru ko"

Orang tua ayon hanya Bisa tersenyum Akan tingkah laku ayon, yang begitu menggemaskan, Walaupun mereka sibuk, tapi mereka tetap memberikan kasih sayang lebih ke pada Ayon.

Hari demi Hari Ayon tetap berlatih, ia tetap semangat walaupun Agak sedikit melelahkan bagi dia, hingga pada suatu hari ia merasa sangat bosan, semua yang di beritahu oleh pa Spaceboy Telah Ia Ketahui, pa spaceboy Yang tau Itu lalu berhenti Menjelaskan.

One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang