Seme : Malik
Uke : GM
Genre : Fluffy
Enjoy To the story========================================================
Gm adalah anak dari keluarga sederhana, ia merupakan anak yang sangat Tekun dan juga rajin di sekolahnya ia selalu menjadi primadona para Wanita karena Muka nya yang sangat imut bahkan pipi nya seperti mochi yang baru saja di buat, Bibir seperti jelly bahkan warna bibirnya seperti Yogurt stroberi.
Di sans SMP
Gm : "Bosan banget, Aku Pingin keluar kelas"
Gm pun pergi keluar kelas nya, ya wajar, masih Pagi mau ngapain, Ia pun berjalan Di lorong Kelas, ia melihat Beberapa teman nya Bahkan Menyapa Mereka, sampai Tiba-tiba para Perempuan Tiba-tiba Ribut Di depan Pintu Masuk Sekolah, mereka berteriak Karena ada salah satu Murid Baru, ia adalah Malik Seorang CEO muda, yang Juga seorang Mafia.
Gm sebenarnya Tidak peduli Dengan Murid baru Itu, dia hanya sedang Mencari Teman Ungu nya yang bernama Marvel ia Pun pergi Ke rooftop Tanpa mempedulikan Murid baru tersebut.
Di rooftop
Saat di rooftop, ia melihat Kejadian yang seharusnya tidak Di lihat, Ia melihat Marvel sedang melakukan hal Intim bersama Nevin seorang Pemuda Yang Gila Dan Juga bar bar.
Gm :"wah Bagus banget pemandangan Nya" *bersender Di pinggir tembok*
Nevin dan Marvel seketika terkejut lalu melihat ke arah gm yang Tiba-tiba ada di samping Mereka, Marvel seketika Ngeblush Hard
Marvel : "emmm Aaa Kita Bi...bisa jelasin"
Nevin : "I...iya, ki..kita bisa jelasin Ko gm su...sumpah"
Gn hanya bisa mengangkat Satu alis Nya, Marvel dan Nevin Hanya bisa pasrah tapi Mereka berdua Meminta Tolong gm untuk merahasiakan kejadian Ini, gm pun menyetujui Nya.
Skip pelajaran
Samsul : "Gm, ke kantin Yo"
Gm :"tumben kamu ngajak Aku ke kantin"
Samsul :"uang jajan Ku Lagi banyak Nih, Tadi pagi di kasih Lebih sama Papah ku"
Gm : "owh yaudah ayo, Malik Kau mau Ikut ?"
Malik : "gak" *dingin* (nada biasanya)
Gm : "Udah ayo" *menarik Malik*
Pikiran Malik : "astaga ini tuh tangan atau Kapas Si Halus Banget"
Akhirnya samsul, Malik Dan GM pun pergi Ke kantin, Samsul Lebih Duluan Sampai Ke kantin karena Ia sudah sangat lapar, sedangkan GM dan Malik Mereka masih ada di Lorong sekolah.
Gm :"Malik aku ingin tanya "
Malik : "menanyakan soal apa ?" *dingin*
Gm :"Why is your attitude so cold, even though nothing makes you angry"
Malik seketika terdiam, baru pertama kali Nya ia melihat ada orang yang menanyakan pertanyaan seperti Itu, ia pun melihat Gm entah kenapa Muka nya menjadi Merah dan Juga jantung Nya Berdetak dengan Tidak beraturan, hingga akhirnya Ia menjawab pertanyaan Gm tadi.
Malik :" because, I can't hear their noisy screams, it irritates me, that's why I'm cold like that"
Gm hanya bisa berowh saja, Tiba-tiba Malik menarik dia ke Sebuah ruangan Yang Di Bilang tidak di ketahui Oleh Orang lain.
G
m : "!!!"
Gm : "hey apa yang kau emm!!"
Malik Tiba-tiba mencium Gm, ia terus Memperdalam Ciuman Mereka.
Gm : emm~~ma~nghh~~lik
Malik seketika berhenti lalu menatap gm, gm hanya Menatap Sayu Malik.
Malik : "muka Mu begitu Lucu, hahaha"
Gm muka nya hanya bisa memerah, ia lalu mendendang Malik Menggunakan Kaki Nya.
Gm : "bo...bodoh, DASAR BODOH" (blush hard)
Malik hanya Bisa tertawa melihat Muka gm yang sudah memerah, bagi dia Itu sangat menggemaskan di tambah Lagi Pipi chubby Nya yang GM gembungkan itu menambah Imut nya dia.
Malik mendekati Gm lalu, mengecup Jidat Lalu mengatakan Bahwa ia resmi menjadi Kekasih Nya Tanpa tapi tapian.
Malik : "you are Mine Now"
Malik : "You can't refuse without but understand"
Gm seketika terdiam, muka nya sekarang Lebih memerah Lagi, ia lalu memukul Pelan malik Karena tak Mau Malik Terluka.
Gm : "BODOH,BODOH, MALIK BODOH, AKU BELUM MENYATAKAN CINTA KU KEPADA MU DASAR IDOT!!"
Malik seketika terdiam, gm sebenarnya sudah suka pada malik Namun ia Harus Bersikap Cuek waktu di kelas Ia tidak Bisa Fokus karena Ia ingin sekali melihat Malik.
Gm :"dasar Idiot"
Malik dan Gm pun kini resmi menjadi sepasang Kekasih Ya walaupun Mereka menyatakan Cinta Mereka Agak sedikit Rumit dan Penuh dengan Kekesalan, tetapi mereka akan Mencintai Satu sama lain Sampai mereka Tua bahkan Mati sekali Pun.
~~tamat~~
Yo guys mau bikin Versi Siapa Lagi Nih, Kalo ada Comment aja Ya, jangan Lupa Genre nya apa biar autor tau Hehehehe See You To the Next Story Novel This Guys Good Bye