Seme : Malik
Uke : Azre
Gener : smut +18========================================================
Pagi yang indah Bukan, tapi sepertinya tidak bagi salah satu pemilik Toko Butik yaitu azre.
Azre : "KENAPA HARUS TELAT SI BANGS*T!!!!"
Azre Langsung ngebut membawa motor Ninja nya ke Toko Butik Milik dia, sesampainya di sana banyak sekali karyawan yang menunggu yang ternyata adalah teman temannya waktu dia SMA yaitu, marvel, ara, dazaan, Michan (Kekasih nya ara), dan yah tentu saja Nightd.
Azre : "Sorry guys Telat"
Marvel/elestial : "tumben Lu telat biasanya Juga engga"
Azre : "gw kemarin Harus ngejahit gaun pengantin sampe jam 1,soalnya Mulai acara nya Hari ini"
Nightd :"yaudah ayo Kita kerja Takutnya banyak pelanggan "
Akhirnya azre pun membuka Toko butik milik nya, semua nya pada masuk ke Toko Butik, semua nya langsung ke tempat mereka masing-masing, 1 jam kemudian banyak pelanggan Yang meminta Gaun dan Juga baju Yang sedikit seksi.
Akhirnyaa mereka langsung bekerja, banyak sekali barang barang yang harus di butuh kan, Kini semua nya sudah kelar ya walaupun mereka sedikit kelelahan.
Nightd :"cape nya"
Marvel : "iya Nih, banyak banget pesenan nya"
Michan : "nih" *memberikan Botol air ke Ara"
Ara : "makasih"
Azre :"guys gw bawain Minuman Nih buat kalian Mumpung masih Dingin"
Dazaan : "ya nanti kita minum"
Azre Pun akhirnya menyimpan Minum Tersebut di atas meja, baru saja ingin menuangkan Tiba-tiba ada 7 orang pria Yang masuk Ke Toko Butik milik Azre, yang ternyata Itu adalah Nevin, Yura, Gizan, samsul, Gemmad (mantan azre), matem, Malik (mereka semua CEO kecuali Matem dia pasangan gemmad
Marvel :"DADDY SAMSUL, DADDY NEVIN" *berlari dan memeluk Nevin dan Samsul*
Nevin :"Hai baby tumben Kamu kerja "
Marvel :"hihihihi "
Samsul :"nanti malem Kita Makan malam di resto Oke"
Marvel : "Oke"
Dazaan : "emmm Aku ke toilet dulu"
Gizan : "eits Mau kemana ?" *Menarik Dazaan*
Dazaan : "!!!"
Yura : "kau tak Boleh Pergi dari kami"
Dazaan :"hmmmp padahal tadi hampir saja Tidak ketahuan "
Gizan dan Yura hanya tertawa melihat tingkah laku Dazaan, mereka semua kini bersama Pasangannya, namun Azre hanya berdiri sambil menggenggam Satu gelas Jus Ia melihat Gemmad bersama pasangan Baru.
Azre : "ngapain Lo di butik Gw" *dingin*
Gemmad : "hey ayolah, Lu pasti nyesel kan Ninggalin Gw"
Azre : "cihh membuat gw Muak saja" *dingin*
Gemmad :"hey Toko butik Mu itu tidak berguna, layaknya Toko samp"
PRANG!!!
Azre langsung melemparkan gelas yang tadi ia pegang ke arah gemmad untung nya Gelas Itu meleset ke pinggir dan mengenai tembok, tapi gemmad sedikit terkena goresan Itu, semua orang yang ada di sana lalu melihat azre.
Gemmad :"APA APAAN LO"
Azre : "jaga ucapan Lo ya, beruntung Gelas Itu tidak mengenai Muka lo"
Azre berjalan ke arah serpihan gelas yang pecah tadi lalu mengambilnya, Ia sebenarnya sudah kesal Kepada Gemmad Untung dia bisa mengendalikan emosinya Kalo Tidak Ya sudah Habis sudah nyawa gemmad.
Marvel :"zre Jangan di Ambil nanti Tangan Lo terluka "
Azre :"udah gak apa apa, gw gak mau Kalian Terluka, kalian Juga udah cape cape bantu Gw,"
Malik tiba-tiba mendekati azre lalu membantu azre Membereskan Serpihan Gelas tadi.
Azre :"eh kau tidak perlu membantu Ku tuan, nanti Tangan Mu terluka "
Malik :"aku ingin membantu mu, ini pasti akan membutuhkan waktu lama"
Gemmad : "lik Lu kenapa bantu dia sih, bukannya Lu udah punya, ngapain Juga Urusin Si Tak berguna ini"
Semua nya tiba-tiba terdiam mendengar Ucapan Gemmad, azre terus Mengambil serpihan gelas tersebut lalu pergi Ke dapur untuk membuang serpihan kaca tersebut, setelah selesai azre lalu mendekati Gemmad Dan Menampar Gemmad.
Azre :"Gw Lebih baik di bilang Gak berguna sama Orang lain daripada sama Lo"
Azre :"lo Tau gak, gw setiap Hari nyari uang Bukan Kesenangan Gw, buat Ibu Gw lu tau itu"
Azre :"Sejak Lo Pacaran ama Gw Lu Cuman Ngurusin Uang uang dan Uang"
Azre :"GW SETIAP HARI TRANSFER KE REKENING LO, LO MALAH PERGI CLUB"
Azre :"3 bulan lalu IBU GW MENINGGAL, LO GAK DATANG SAMA SEKALI KE PEMAKAMAN NYA"
Gemmad seketika terdiam, ia benar benar tidak tau kalo ibu azre memiliki sakit yang lumayan parah.
Gemmad :"zre Gw minta maaf"
Azre :"maaf kata Lo, LEBIH BAIK LO PERGI DARI SINI, GW GAK SUDI LAGI LIAT LO SEKARANG PERGI"
Gemmad :"Azre sumpah gw bener bener Minta maaf Gw bisa jelasin waktu dulu"
Azre :"PERGI HIKS PERGI!!!"
Gemmad dan matem Pun akhirnya Pergi, gemmad merasa bersalah atas tindakan nya yang dulu ia lakukan.
Azre :"Kenapa, kenapa hiks ini selalu terjadi dalam Hidup gw"
Marvel :"Zre....."
Nevin Tiba-tiba Memegang Pundak Marvel lalu ia menggelengkan Kepalanya.
~~Bersambung~~
Sampai sini dulu ya jangan Lupa Vote, Comment Juga ya
See You to the next Story guys
Babay