Seme : okims
Uke : rafell
Genre : soft========================================================
Hari ini badai salju akan datang, di sans SMP semua murid langsung Pergi Pulang, bahkan Mereka Pulang lebih cepat, karena sebentar lagi akan ada badai salju, pada saat semua nya sudah Pulang seorang Pemuda dengan Iris berwarna Oranye baru saja keluar dari sekolah dia adalah penanggung jawab sekolah Rafel nama nya.
Rafel :"shitt Astaga Badai salju sudah Hampir Turun lebih baik aku cepat "
Rafel langsung membuka Tas nya lalu mengambil syal bahkan jaket tebal milik nya, karena sedang terburu buru, rafel langsung memakai Jaket dan syal nya lalu bergegas Pulang Ke rumah, sialnya di sini Rumah rafel dengan sekolah jarak nya sangat jauh, Itu sebabnya Rafel setiap Pulang atau Pun berangkat Menggunakan Bus.
Rafel :"Sialan kenapa harus badai salju sihhh"
Di tengah perjalanan badai salju kini sudah Turun, tapi badai salju kali ini lebih ekstrim, rafel terus berjalan tanpa mempedulikan diri nya, Badan nya sudah menggigil mata yang tertutup oleh salju hingga pada akhirnya Rafel pun terjatuh akibat es yang begitu licin di jalanan, kaki nya pun terkilirterkilir.
Rafel :"Hah sialan mana kali ini Badai salju lebih besar lagi, aku benar benar Tidak Kuat lagi"
Rafel pun akhirnya pingsan namun, ia melihat kabur kabur Seseorang yang sedang mendekati diri nya, tetapi karena sudah tidak kuat lagi karena dingin nya salju.
Rafel pun di bawa seseorang ke rumah nya sesampainya Di rumah orang asing tadi rafel langsung di bawa ke kamar dan menidurkan dia (di ganti dulu baju nya ye)
Beberapa menit kemudian rafel pun bangun, saat ia membuka mata ia seperti nya sadar kalo dia tidak berada di kamar nya, namun di kamar seseorang.
Rafel :"di mana ini ?"
??? :"sudah bangun rupanya "
Rafel :"!!!!"
Rafel :"O....Okims!!!"
Okims :"Hais kau tadi kenapa keluar rumah padahal ini sedang ada badai salju"
Rafel :"aku tadi baru pulang dari sans Smp"
Okims :"sudah sekarang kau makan saja Dulu bubur hangat ini"
Rafel :"Hacuh" *bersin imut* (Anggep aja bersin)
Pikiran Okims :"Astaga Imut banget kalo dia bersin"
Okims :"sini aku suapin"
Rafel :"Ihh aku bisa sendiri hacuh"
Okims :"udah sama aku aja"
Rafel :"Fine aghh sepertinya aku pilek"
Okims lalu duduk di sebelah Rafel, ia lalu mengambil mangkuk berisi Bubur hangat buatan diri nya, rafel hanya pasrah.
Okims :"Buka Mulut mu"
Rafel :"Aaaa"
Okims :*menyuapi rafel*
Rafel :"Nyam~~nyam~~Emm Ini enak (。>‿‿<。 )"
Okims :"syukurlah kalo Enak"
Akhirnya Okims Pun menyuapi Rafel hingga Bubur Itu pun habis, baru saja ingin pergi ke dapur tiba-tiba Rafel menarik diri Nya supaya tidur di sebelah Nya.
Okims :"Ada apa ?"
Rafel :"Di sini aja"
Okims :"kenapa ?"
Rafel :"Aku Ingin mengatakan sesuatu jika Kau bersama ku"
Okims :"baiklah, jadi mau ngomong apa ?"
Rafel :"Emm okims sebenarnya aku suka kamu dari dulu, waktu pertama kita bertemu sampai temenan aku suka pada mu"
Rafel :"Do you want be my Boyfriend ?"
Okims :"of Course yess"
Rafel :"hah!!"
Okims :"Ya sebenarnya juga aku menyukai Mu, bahkan aku pernah Memukul salah satu laki laki yang dekat dengan diri Mu, itu membuat Kesal dan marah"
Rafel :"tapi kamu ko deket ama mimi Terus (MichelleMCL)"
Okims :"dia itu Adik sepupu Ku, makanya Aku selalu dekat dia takut dia kenapa-kenapa "
Okims :"kamu cemburu Ya"
Rafel :"eee ma...mana ada!!!" *blushing*
Okims :"ko Muka nya jadi merah"
Rafel :"Ihhhh Okims!!"
Okims :"hahahaha becanda baby"
Rafel yang mendengar ia di panggil baby oleh okims Pun langsung memerah seperti Tomat, dan yah Akhirnya Okims dan Rafel Pun kini berpacaran, Tak ada yang tak Mungkin Cinta tidak akan hilang selagi Orang Itu masih mau Berusaha Untuk mendapatkan Hati atau Cinta Seseorang, Tetap semangat dan pantang menyerah.
Ya selesai juga, jangan Lupa Vote Comment sama Request Cerita tentang siapa lagi See You to next story Guys
BABAY
KAMU SEDANG MEMBACA
One shot YTMCI BxB (hiatus)
Viễn tưởngDosa tanggung sendiri Ye ⚠️18+/21+⚠️ YAOI