Okeh Ini req Dari
DayBin1, Yang mau Req langsung Comment kayak Gini aja, Kalo bisa pake Judul ya, Oke Kita langsung Aja ke Cerita Let's Go!!
========================================================Seme :"GM
Uke :"Malik
Genre :"Smuth/Lemon========================================================
Base Kegelapan yang di tempati Oleh seorang Pemuda Iblis Bernama Malik, Malik merupakan Iblis Yang Suka Sekali menipu seseorang, Terkadang Ia juga suka mencuri Barang seseorang yang menurut Dia menarik, Malik memiliki paras Cantik, Wajah yang Menawan Mata Berwarna Merah Darah Serta tanduk Yang membuat Nya semakin Menarik.
Suatu hari Ia sedang Berjalan - Jalan di hutan, Malik memang suka Sekali Berjalan jalan di Hutan Terkadang ia Juga Suka Lupa arah ataupun waktu, Saat ia berjalan jalan Ia melihat Aliran Sungai Yang Cukup Jernih,tapi ia juga melihat 2 atau 3 orang Yang sepertinya Sedang Beristirahat Di dekat aliran Sungai Tadi.
Malik :"Wahh ada aliran sungai, ehh Mereka siapa" *bersembunyi Di belakang Pohon*
Malik Terus bersembunyi Di Belakang Pohon, Saat ia sedang bersembunyi di belakang Pohon ada satu Orang yang melihat Diri Nya namun dengan cepat Malik Bersembunyi dan berubah menjadi Kupu Kupu Hitam, Orang yang melibatnya tadi berambut Putih, dengan mata Berwarna Biru safir Serta Lekuk badan yang Bagus, ia adalah GM seorang penyihir Putih yang Sangat Kuat.
GM pada saat Itu sedang mencari Jamur obat Obatan Karena ia sangat Memerlukan Itu untuk kedepannya, GM yang Ingin membuka Jubah nya melihat Seorang Laki-laki Dengan tanduk Iblis Mata sahir Yang berwarna merah menatap ke arah Mereka semua, namun Laki-laki tersebut sadar lalu Pergi entah kemana, yang ia maksud adalah Malik.
GM :"E..ehh, Tadi aku tak salah lihat Kan?" *batin*
??? :"Ada apa GM?"
Salah satu teman nya bertanya, Teman Nya bernama Marvel seorang Penyihir Yang Bisa di Bilang Cukup Pandai Dalam Bidang membuat Peralatan Dari Kristal, dan ada satu teman nya lagi bernama Indra Seorang Penyihir yang ahli dalam Bidang Arah mata angin.
GM :"aku Tidak apa apa hanya melihat Hewan saja tadi"
Marvel/Elestial :"Owh, aku kira kau melihat sesuatu seperti Buah buahan"
GM :"Makanan Mulu yang kau Pikir Kan!!"
Marvel/Elestial :"Hehehe, ya kan wajar aja aku lagi laper Nihh"
GM :"hadeh"
GM Merasa Mungkin Ia salah Lihat, Di sisi lain Malik sudah ada di base kegelapan Milik Nya, Ia berada Di kamar sambil melihat Beberapa Kristal yang pernah Ia curi sebelumnya.