Lord Of darkness

3.9K 70 81
                                    

O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


O

keh Ini Req dari
redcoquetteDia Ngasih tau Rincian Nya, Kalo mau Req kayak Gini Juga Boleh ya Biar tau Judul sama alur ceritanya :v
Oke kita langsung Ke ceritanya Let's Go!!

========================================================

Seme :"Malik"
Uke :"Pepey"
Genre :"smuth/Lemon"

========================================================

Semenjak Kematian Pepey, yang mengorbankan Jiwa nya ke samsul membuat Marvel terpukul akan kejadian Itu, kini Peppey sudah di makamkan di Sebelah Makam Ren.

Di alam baka Peppey berjalan dan Ingin duduk Di Sebuah batang Pohon.

Peppey :"apa aku benar-benar sudah Mati?"

Saat Peppey Ingin Duduk Tiba-tiba, Tubuh Nya terasa sesak, Badan Nya terasa Berat, ia akhirnya Menutup Matanya saat ia membuka nya lagi Ia ternyata Sudah tenggelam Di dasar laut tapi ada seseorang Berjubah Serigala Yang membantu Dia.

Peppey :"Ughh sesak Seseorang Tolong aku" *batin*

Peppey akhirnya Pingsan karena sudah tak Kuat karena oksigen yang ia hirup kurang, Yang membantu Nya adalah Nevin Wakil dari seorang Dewa kegelapan Yaitu Malik

Kini mereka berdua sudah ada Di daratan.

Nevin :"Hah, Hah Hah, Dia benar-benar menyusahkan Saja"

Tiba-tiba ada seseorang Yang memegang Salah satu senjata legendaris Yaitu Ohen lad spear, dia adalah Alvin salah satu Sahabat sejati Nevin.

Alvin :"Nevin?, Kenapa Kau bisa basah Kuyup?"

Nevin :"Aku menyelamatkan anak Bodoh ini, Ia berniat Untuk bunuh diri"

Alvin :"Lebih baik Kita bawa dia Ke tempat Dewa"

Nevin Sempat berpikir kembali, Tiba-tiba Peppey terbangun, Ia langsung Batuk karena Sudah tersedak air laut.

Peppey :"Uhuk,Uhuk,Uhuk"

Peppey :"Tunggu ini dimana, lohh Se..sensei Bukan kau sudah Mati"

Nevin dan Alvin Yang bingung Pun tatap tatapan, Saat sedang lengah Peppey Tiba-tiba melemparkan Ender pearl lumayan jauh, karena ia melihat Ender pearl di Pinggir nya dan juga ia merasa Curiga kepada mereka ber2.

Nevin :"!!!"

Alvin :"!!!"

Nevin :"Sialan!!, MALIK!!"

One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang