My Bully likes Me

3.6K 58 22
                                    

Ini Req dari Nona raisyaXD, tumben ada yang Req beginian tapi gak apa apa lahh, tanpa basa basi lagi Let's Go to the story!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini Req dari Nona raisyaXD, tumben ada yang Req beginian tapi gak apa apa lahh, tanpa basa basi lagi Let's Go to the story!?

========================================================

Seme :"Azre
Uke :"Gemmad
Genre :"Smuth/Lemon

========================================================
Di Sekolah Sans SMP terdapat banyak anak Yang memiliki Banyak Kekuatan bahkan Ras yang berbeda azre adalah Seorang Ras Slime Yang Memiliki Kekuatan membangun sesuatu ia juga ternyata seorang Pembully dan Orang yang sering Ia bully adalah Gemmad.

Gemmad merupakan Ras Manusia Namun ia memiliki Kekuatan Mengendalikan Tanah, Ia sering di Ejek Oleh azre Yaitu dengan sebutan Manusia Tanah.

(Ko kalo ngedenger kata kata ini suka Keinget yang gelap gelap)

Suatu hari Gemmad Sedang Ada Di perpustakaan ia ternyata sedang meminjam Buku Arkeologi, ia sangat senang membaca Buku Arkeologi, Dari kecil Ia Ingin menjadi seorang arkeolog Yang sangat Hebat.

Setelah Gemmad Meminjam Buku Itu tiba-tiba ada azre yang dengan sengaja Membuat Gemmad Tersandung oleh kaki Nya, Gemmad yang tersandung Pun hidung Nya Memerah dan Pipi nya sedikit membengkak Azre yang melihat hal Itu Tiba-tiba Mimisan.

Azre :"hahahaha"

Gemmad :"Shhh, sakit banget " *memegang Hidung nya*

Azre :"!!!"

Gemmad :"ada apa?" *memiringkan Kepala nya*

Azre :"tunggu apa apaan Dia!!, Kenapa Dia begitu imut!? Dan juga kenapa Detak jantung gw jadi Berdetak gak beraturan gini!!" *batin*

Gemmad :"Azre Itu hidung Lu tiba-tiba berdarah"

Azre :"Hah!!"

Gemmad :"Lu mikirin apa sihh sampe mimisan begitu " *membersihkan Hidung azre*

Azre :"Gw gak Butuh Bantuan Lu?!" *pergi*

Azre akhirnya Pergi meninggalkan Gemmad, Gemmad selalu berpikir kenapa Azre sangat membenci dia apa karena dia Ini seorang penggunaan kekuatan tanah itulah yang dipikirkan gemmad, di sisi lain Azre sedang berada di rooftop ia sedang memegang dada nya yang berdetak sangat kencang.

Azre :"apa apaan Tadi Itu!! Kenapa muka Ku Tiba-tiba memerah!! Kenapa aku menjadi malu saat Bersama dia!!"

Azre kini benar-benar Tidak bisa mengendalikan Pikirannya, Bell Pulang Pun Tiba, gemmad pulang sendiri sedangkan azre Pulang bersama teman-teman Nya, Ia melihat Gemmad Pulang sendiri Pun Ingin sekali Pulang Bersama diri nya.

One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang