Mafia Bos

3.6K 74 33
                                    

Oke Req selanjutnya Darialinxue Ges gw mau tanya Yang Req kayak Gini Tuhh Udah Follow belum sihh, Kalo belum Follow lahh, tanpa basa basi lagi langsung aja Let's Go!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke Req selanjutnya Dari
alinxue Ges gw mau tanya Yang Req kayak Gini Tuhh Udah Follow belum sihh, Kalo belum Follow lahh, tanpa basa basi lagi langsung aja Let's Go!!

========================================================

Seme :"Malik"
Uke :"Gm"
Genre :"Fluffy and Smuth"

========================================================

Di sebuah Rumah Yang kecil dan Juga Tak terlalu Indah, Seorang Remaja Berambut Putih, mata Berwarna Biru seperti Laut, dan juga memiliki telinga dan ekor seperti harimau atau Kucing sedang Menangis di kamar, ia adalah GM seorang pemuda Yang di jadikan bahan eksperimen oleh kedua orang tua atau lebih tepatnya ayah tiri nya.

Gm anak Berumur 15 tahun, Ayah nya sudah lama meninggal sedangkan Ibu nya Menikah lagi dengan Seorang Laki-laki yang Menurut ia Bej*t, setiap hari GM selalu di cambuk karena hanya satu alasan yaitu Tidak bisa memuaskan Sang ayah Tiri, Suatu hari GM di malam suruh Sang ayah Tiri Untuk segera Membereskan barang barang nya ke koper.

Gm :"Ayah!! kau Ingin Menjual Ku kepada siapa!?"

Ayah Tiri :"Kau jangan banyak Omong!! Cepat Bereskan barang² Mu!!"

Ayah tiri nya lalu Keluar dengan Keadaan Yang sudah sangat kesal, GM merasa Sedih, Apakah dia akan Di Jual ke black market atau dia akan Menjadi Budak pemuas dari seorang Orang Kaya, ia benar-benar Takut terjadi sesuatu kepada diri Nya, karena tak tau harus berbuat apa Akhirnya Ia mempacking semua Baju ke dalam Koper.

Setelah selesai,ia di suruh Turun di ruang tamu sudah ada 4 bodyguard dan 1 Orang Kayak yang ternyata itu adalah CEO sekali Gus Mafia yang cukup terkenal Dia adalah MalikMalik seorang laki-laki berumur 21 tahun dan juga seorang Bos Mafia yang cukup terkenal.

Ayah tiri :"Kenapa kau Sangat lambat?!" *menampar Pipi GM*

//𝘗𝘭𝘢𝘬!! //

Gm :"ma..maafkan aku a..ayah"

Malik Berbicara dengan dingin dan membunuh, ia mantap Ayah Tiri GM dengan sangat Dingin dan tajam.

Malik :"apa kau Ingin merusak anak Ini hah~~" *dingin*

Ayah Tiri :"Maafkan saya Tuan Malik"

Malik :"kau tahu, aku yang melihat diri Mu Itu Membuat Ku muak" *dingin*

Malik :"Rafel, arkha bawa anak Ini ke dalam Mobil, Nevin Dengan Indra kalian urusi Keluarga sampah ini " *dingin*

Rafel :"Baik Tuan"

Arkha :"Dengan senang hati Tuan, ayo Tuan Muda Ikut kami"

One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang