Caramel

4.4K 102 357
                                    

Seme : Malik
Uke : Rafel
Genre : Angst, Smut/Lemon and soft

========================================================

Sedih, Penderitaan, Depresi, rasa Bunuh Diri Itu lah yang Di Rasakan Oleh Pemuda Bernama rafel.

Itu semua di sebabkan oleh sangk Kekasih bernama Malik Yang Pergi Ke Luar Negri Tanpa memberi Tahu dia, bahwa dia akan di jodohkan Dengan salah satu teman masa kecilnya, padahal Rafel sudah sangat sayang Kepada Dia, tetapi Ia malah di Tinggal Oleh Sang Kekasih.

Kini rafel sedang berada Di Kampus Viva Universitas, Ia sedang berada Di Kantin lebih Tepatnya Bersama para sahabat Yang Rese dan Juga Bobrok

Elestial/Marvel :"Rafel Lu gak mau makan makanan Nya? "

Rafel :"Engga, Gw lagi Gak nafsu Makan"

Samsul :"selalu aja ngomong Gitu, Di rumah Lu makan Mie terus terusan"

Rafel tidak Peduli Ia memasang Headphone Nya lalu mendengarkan Musik Yang Ia suka.

POV MALIK

Malik :"Semenjak Gw ninggalin Rafel, Gw merasa khawatir Tentang Keadaan Dia, terutama Gw bakal Dijodohin, apa Gw Batalin aja perjodohan Nya" *batin*

Malik :"Ughhh Ini semua gara gara Nenek sialan Itu"

??? :"siapa yang kau maksud Sialan "

Malik :"BINI GW GILA!!?"

Malik :"Huft.........Ku Kira siapa ternyata Lu Erina "

Erina :"🗿👍, sahabat sendiri Lu gak kenal"

Malik :"Ya maaf"

Erina :"Gw benci dengan Perjodohan Ini"

Malik :"kau benar,aku hanya Ingin bersama kekasih Ku"

Erina :"Ya aku Pun begitu "

Malik :"bagaimana Kalo Kita berdua Meminta Untuk membatalkan Perjodohan Ini!?"

Erina :"Ide Bagus!?"

Akhirnya Erina dan Malik Pun meminta Untuk Membatalkan Perjodohan Mereka karena Mereka sudah mempunyai Cinta Sejati Mereka, orang tua mereka Hanya tersenyum bangga Karena Anak anak mereka sudah besar Dan menjadi Orang sukses akhirnya Orang tua Mereka Pun menyetujui Bahwa Perjodohan Kali Ini batal Erina dan Malik Senang Malik Langsung Pergi Ke bandara Untuk membeli tiket Pulang Ke Indonesia.

POV Malik End

Rafel Kini sedang Berjalan Pulang, Di perjalanan Ia membeli Rokok Dan Juga Minuman alkohol Untuk di minum, Sudah Sering Kali Rafel meminum Minuman Keras, Namun Bau dari Minuman Tersebut Tidak akan tercium Oleh Seseorang karena Setiap Rafel Berangkat sekolah Ia membuang Botol Botol Alkohol Itu dan tak Lupa memakan 3 Buah Permen Mint.

Saat ia Berjalan Tiba-tiba Ia melihat Toko Kue yang sering Ia kunjungi Bersama Kekasihnya Dulu Dari awal Pertemuan Hingga sekarang Ini, karena Rafel Ingin makan Muffin Kesukaannya Ia akhirnya pergi Ke toko Kue tersebut Dan Membeli Muffin, Ia hanya membeli satu karena satu muffin saja sudah membuat dia senang.

Setelah Ia membeli Muffin ia akhirnya Pulang, Di rumah ia langsung Meminum Minuman alkohol tersebut, Rafel terus terusan Meminum Minuman Beralkohol, Di sisi Lain Malik Kini sedang berada di Bandara Untuk Melihat Keadaan Rafel Tapi entah Kenapa Ia Ingin Men suprisekan Rafel Sebuah Muffin Kesukaan Rafel, dan Menyiap Sirup Caramel Untuk Ia pakai Kan di Tubuh Rafel Bukan Malik Namanya Kalo Tidak dengan Ide mesum Dia.

One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang