Next Req Dari Violeina_2007Punya ide kayak Gini Dari mana ship Nya malik ama Nevin, tapi oke lahh, tanpa berbasa-basi lagi Let's Go!!!
========================================================
Seme :"Malik
Uke :"Nevin"
Genre :"Smuth
(Bentar bentar ini kenapa isi nya malik semua Anjir, nihh Pasti kalian Fans Malik kan)========================================================
Di Viva Fantasy High School, ada 2 orang Murid Yang saling bermusuhan Ia adalah Nevin dan malik, Nevin Merupakan Anak yang cerdas Ia juga menjadi kebanggaan Sekolah Viva fantasy, Sedangkan Malik Ia juga anak yang cerdas namun Sifat nya bertolak belakang sekali dengan Nevin, ia sangat lahh bandel dan juga keras kepala.Suatu Hari Terjadi pertengkaran Antara Nevin dan Juga Malik hanya karena Urusan Sebuah Minuman
Nevin :"APA!!"
Malik :"YA ITU SALAH LU SENDIRI!?, KENAPA LU ADA DI SINI"
Nevin :"YA ELU KALO JALAN PAKE MATA DONG!?
Malik :"HAK HAK GW DONG!!NGAPAIN LU NGATUR"
Nevin :"LU BENER-BENER YA!!"
Nevin Tiba-tiba memukul Malik sampai terjatuh Malik Juga tak mau kalah dari Nevin, Murid murid yang Lain Berusaha meleraikan mereka.
Samsul :"Vin sabar Vin" *nahan nevin*
Kevin :"Lik sadar Lik!! Dia adek Kelas lu!!" *nahan Malik*
Nevin :"AYO LAWAN GW BANGS*T!!"
Malik :"AYO, GW GAK TAKUT SAMA LU JUGA ANJ*NG"
Hingga datanglah Guru atau wali kelas Mereka berdua Yaitu Pak GM dan Juga Bu GM, mereka berdua langsung Menyuruh Malik dan Nevin Untuk tetap Tenang.
Saat mereka sudah tenang Mereka berdua langsung Di Hukum membersihkan Kelas Sampai jam Kelas dari setiap lorong ke lorong lain nya.
Pak GM :"kalian Berdua di Hukum, setelah Pulang sekolah Nanti Kalian langsung Membersihkan kelas dan lorong-lorong kelas"
Bu GM :"kalian Berdua di Hukum, setelah Pulang sekolah Nanti Kalian langsung Membersihkan kelas dan lorong-lorong kelas"
Bu dan Pak GM :"TANPA ADA TAPI TAPIAN!?"
Malik :"tchh"
Nevin :"Tchh, kenapa harus bersama tiang Itu sihh!!" *batin*
Akhirnya para Murid di suruh Masuk ke kelas karena pasti Nya sudah Bell jam masuk kelas, Nevin dan malik Pun Kini Berada di kelas.
Nevin selalu memperhatikan Guru saat Guru sedang menjelaskan, sedangkan malik tertidur di kelas.
Bel Pulang sekolah Pun berbunyi Semua murid Kini sudah Pulang, yang tersisa hanya Nevin dan malik, Nevin sedang Mengepel Lantai, dan malik sedang menyapu lorong-lorong yang terdengar hanya suara Burung dan Juga Jangkrik dan yang lain.