Hi..
Udah lama gak Ketemu, well Mau Ngucapin Makasih Aja ke kalian Udah Mau Baca Wattpad Aku ya walaupun udah berapa tahun ya kira kira aku gak On Wattpad.Well Ini masih Jadi pertimbangan aku Dan Yang Lain. Staf Nakayura Resmi Di Bubarkan Dan Sisa Tinggal Aku dan Yah.. My Cousin Of Course, Aku Jujur Aja Bingung antara Mau tetep Lanjutin, Hiatus Or Mybe End.
Entahlah Aku jadi pertimbangan, tapi aku juga mau ngasih terimakasih Banyak ke kalian Udah mau Ngasih Komentar Positif, kritik dan saran apapun itu dari Kalian, I am Really Like About Comment All Of You Guys :)
Sedih, Duka, Pengen Nangis, Curhat, Marah, Kesel Udah kalian beri ke aku, Aku Jujur aja Dari tahun 2022 Khususnya pada tanggal 23 Oktober Buku Ini Rilis..., awal awal Mungkin Kayak Yahhh Masih sedikit, Aku Mulai Rajin Upload dan Lain lain. Ya terkadang Di masa masa tertentu ada kala nya seneng dan di situlah awal aku kenal dunia Rp Atau Roleplay.
Awal awal Aku main Roleplay sama Aulya atau Ka Aulya Seilovvye terus ada EmuOnWonderhoy dan Masih banyak Lain Nya yahh Gak terlalu begitu banyak tetapi Cukup seru.. Sampai dimana aku di masukin Grup Atau berteman dengan akhza_alkhzan atau adek Online ku, Ya bagi yang tahu siapa orang nya mungkin Kalian bisa jaga privacy Aja :) awal awal Yahh Normal.
Pertengahan Grub Aku sempat Debat dan yang lain, Kami saling Comment hate bahkan kami maaf maafan Pun Pas Mybe tahun baru i don't know i can't remember after All. Jujur aja Masih nyambung tapi Mulai Hari hari berikutnya Mulai Lah Pertikaian Ya gak penting amat jadi Yaudah...
Aku jujur aja Jenuh, bosen, Bingung, mau Main sama temen tapi gak punya temen main HP malah makin bosen apalagi main game Terutama Nonton YouTube, Kalian Pasti ngerasain Nya juga Mau Chat orang tapi gak tahu apa Itu alasan pertama Alasan utama nya aku bingung harus milih ending Chap kayak gimana karena Buku Ini One Shot So...that Is My problem But Aku benar-benar Punya banyak janji Manis yang berubah menjadi pahit Ke kalian Aku minta maaf banget terlalu banyak Book yang harus ku Lanjutin bahkan aku milih satu satu pun bingung...
Tapi di sini aku minta saran dari Kalian, aku lebih baik Off Tanpa tahu ending Book atau Mending Hiatus Nunggu sampe Book Terbaru ada dan ending nya jelas?
Is that You Choose Guys, Aku Gak maksa Kalian Ini Tergantung Pada Kalian aja, aku gak maksa Then Thank's For That and See You To The Next Story
Bye bye