My Cute purple

5.9K 130 38
                                    

Seme : Nevin
Uke : Marvel

Hari ini telah turun hujan semua orang yang ingin bepergian Harus menetap di rumah, Kenapa Begitu karena hujan kali ini adalah Hujan badai salju karena Itu sangat berbahaya Bagi seluruh Orang.

Marvel adalah anak yang bisa di bilang lucu akan Tingkah lakunya, karena sifatnya yang seperti anak manja dan Juga rambut Ungu Yang begitu Indah di mata orang, kini dia berada di rumah bersama sang kekasih Yaitu Nevin, Nevin adalah anak dari orang kaya, Ia sudah berpacaran Dengan Marvel sudah sejak lama, Dulu dia adalah orang yang sangat Dingin Namun setelah melihat Marvel Hati nya merasa Hangat dan nyaman bahkan saat ia memeluk Marvel terasa hangat dan empuk.

Nevin : *memeluk Marvel dari belakang*

Marvel/elestial : kenapa hmmm ?

Nevin : gak apa apa, Aku cuma Pingin peluk kamu hehehe"

Marvel/elestial : dasar, Sudah lepasin dulu aku mau buat Coklat Hangat "

Nevin : gak mau, aku mau nya Di peyuk kamu"

Marvel/elestial : Huft.......

Marvel seketika membalikkan badannya lalu memegang Pipi Nevin supaya Ia melihat ke bawah untuk melihat Mukanya, Dan

Chup~~

Satu kecupan di bibir Nevin, Nevin seketika membeku ia melihat Marvel kembali, ia melihat Marvel tersenyum dengan Bahagia.

Marvel/elestial : sekarang Lepas Oke "

Bukannya melepaskan, ia mencium Marvel dengan kasar, Marvel terkejut dan mendorong Nevin namun Gagal karena Tenaga Marvel Dengan Nevin berbeda.

Marvel/elestial : "nghhhh emm~~"

Marvel hampir kehabisan nafas, Ia memukul Dada Nevin, Nevin Yang Mengetahui Hal itu langsung melepaskan Ciuman Mereka, Yang di akhiri dengan Benang saliva.

Nevin : "Wanna Play Game ?"

Marvel/elestial :"Don't You Dar—ahh~~~!!"

Nevin : *memainkan nipple Marvel*

Marvel/elestial : "Ah~~Nevin~~~nghhh~~"

Nevin : "kenapa hmm~~~?"

Nevin terus memainkan Nipple Marvel Tanpa Henti bahkan sampai mencubitnya.

Marvel/elestial : "AHK~~!! Jang~~emm~~jangan Di Cubit" ahh~~

Nevin : "Oke oke, Tapi Hanya 2 Ronde Oke~~~"

Marvel : "baiklah"

Nevin langsung berhenti memainkan Nipple elestial, Ia lalu membuka Celana Elestial Dan memasukkan Pen*s nya ke Hole Elestial dengan satu hentakan.

Marvel/elestial : "AHK~~!! Sakit!!" Hiks

Nevin : "Maafkan aku Baby, nanti Juga Enak Oke"

Marvel : "Hiks" *mengangguk*

Nevin Lalu Memaju mundurkan pen*s nya dengan Tempo Yang lambat, ia Juga tak lupa membuat banyak Bitemark Bahkan Kissmark sekali Gus ia buat.

Marvel/elestial : "ahh~~enghh~~~"


Tanpa Nevin sadari, Ia menyentuh sweet spot Milik Marvel, Marvel seketika Klimaks,

Nevin : Kau sudah keluar Duluan baby~~~?

Marvel : Berisik *memalingkan Wajah Nya*

Nevin hanya terkekeh, Ia tiba-tiba mempercepat tempo, Marvel Terkejut.

Marvel : "ahh~~!!!Nev~~nya~~!!!"

Nevin : "kenapa Hmm~~?"

Nevin terus Menyentuh sweet spot Milik Marvel, hanya bisa mendesa kenikmatan, ia benar-benar Tidak bisa mengendalikan diri nya.

Marvel : "Nevin~~~!! Engghh~~ I wanna ~~ ahh~~ Cum"

Nevin : "together baby~~"

Crot

Crot

Hingga akhirnya Marvel keluar di luar sedangkan Nevin di dalam Hole Marvel.

Marvel : "hah hah hah"

Nevin : *memeluk erat Marvel*

Nevin : "Ini sangat menyenangkan Bukan, aku ingin anak dari rahim Mu"

Marvel : "bodoh, padahal aku sedang mengandung anak Mu"

Nevin seketika terkejut dengan perkataan Marvel, ia tak percaya yang di katakan Marvel, Marvel seketika membuka laci yang di dekat kasurnya lalu memberikan Testpack pada Nevin.

Nevin tiba-tiba menangis senang karena sebentar lagi ia akan menjadi Seorang Ayah, ia memeluk erat Marvel.

(Udah pade Lulus kuliah ye)

Nevin : hiks aku senang hiks *memeluk erat Marvel*

Marvel : *terkekeh*

Marvel : sudahlah Tuh, masa kamu cengeng,

Marvel : I Love You So Much My Husband.

Chup

Nevin : I love You To my Honey

Hingga akhirnya mereka tidur bersama dengan sangat Romantis

HELLOO GUYS SORRY UPDATE NYA LAMA,SORRY AJA YA, BABAY





One shot YTMCI BxB (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang