Hai...
Ya Udahh Lama ya gak ketemu,
Oke oke Kalian Mungkin di sini mau bertanya atau gimana atau Ini itu
Tapi di sini Aku mau ngomong perihal beberapa Alasan kenapa aku jarang
Lanjut Book atau semacamnya, Di sini aku Buat cerita One shot YTMCI di mulai dari Bulan Oktober Tanggal 23 2022 Awal dimana aku Publish cerita pertama. Ya gak begitu banyak Viewers walaupun beberapa tapi aku cukup seneng, dan di situ Aku Mulai Kembangkan terus Book Tersebut Hingga pada tanggal 12 Juli 2022 Aku sempet drop Bener bener Drop karena kehilangan salah satu anggota keluarga Ku yaitu ayahanda tercinta.Beberapa bulan, ibu saya menikah, ya awal nya aku ragu tapi karena Mau gimana lagi akhirnya aku Cuman Ngikutin, Ayah tiri ku baik tapi karena ada nya pertengkaran Hak Asuh dan berhubungan Nya dengan agama aku awal nya di tarik sama Mama aku Buat Masuk Islam (disclaimer bukan menyinggung agama seseorang) tapi aku udah putuskan dari awal Aku lebih memilih Ayah tiri aku.
Ya walaupun begitu pasti kalian Bertanya, apa sangkut paut nya dengan ini? Nahh biar aku pertegas aja Jadi setelah Natal selesai Aku ngerasa Cukup Jenuh dengan Wattpad, gak ada hal Yang menyenangkan Buat aku bikin, Ya walaupun aku udah bikin janji manis tapi Akhirnya jadi hangus aku bingung Mau gimana karena jujur aja sekolah sekolah udah Mulai Belajar seperti biasanya terkecuali ada beberapa sekolah Hari sabtu Libur tapi ya sebagai anak Angkat sekali gua anak tertua di Keluarga ayah tiri aku, banyak hal yang gak bisa aku Luangin Buat bikin cerita.
Jadii Aku di sini Minta maaf Bener bener minta maaf, Demi apapun itu aku minta maaf yahh, aku bahkan Gak sempet bikin klarifikasi buat ini tapi baru kali ini, karena aku juga bingung walaupun begitu Ada satu Buku Yang masih Aku rencanain dan Yahh gimana untuk kedepan nya?
Cerita terus di nikmati aku berterimakasih pada kalian udahh support aku dari awal sampai pada titik henti aku, tapi aku gak bakal ngelupain support kalian Aku ambil aja sisi Positif Dan sisi Negatif ku biarkan saja and Yahhh thanks For alls Give me a support thanks all In love you So Much....
Sekian Tanpa ada kata pengantar apapun Terimakasih