Azre Kini ada di ruang Kerja Nya ia sedang duduk sambil melipat kaki Nya, ia sepertinya butuh waktu Sendiri Dulu, namun entah kenapa azre Merasa lapar Ia ingin sekali Makan makanan manis.Pikiran Azre :"laper, Pingin yang manis manis"
Pikiran Azre :"aku sebaiknya Menutup toko dulu"
Azre Pun lalu berdiri, ia membuka Pintu di depan Pintu ada Nevin samsul Dan Marvel yang membawakan 1 kotak Kue Madu Kesukaannya.
Azre :"ngapain kalian di depan pintu ?"
Marvel :"aku tadi sempet khawatir tentang keadaan Mu, Jadi aku sama mereka berdua pergi ke toko Kue, buat beli Kue Madu, tadi nya Pingin Bujuk kamu pake Itu Cuman karena kamu udah Buka Pintu duluan yaudah deh"
Azre :"hari ini toko Tutup Untuk sementara Waktu"
Marvel :"tumben Cepet"
Azre :"hey kau Kira Kita Gak cape Ngurusin ini Itu hmmm?"
Marvel :"iya Juga ya"
Azre :"-_-"
Azre :"karena hari ini toko tutup lebih awal Mau nginep di rumah ku"
Marvel :"emang nya boleh ?"
Azre :"boleh dong "
Nevin :"tapi ada kamar kosong gak"
Azre :"kayak Nya ada deh, mau ngapain hayo"
Samsul :"mau Ngent—"
Marvel :"DADDY!!"
akhirnya mereka semua Pun akhirnya Pergi Ke Rumah Azre, Malik Juga Ikut, sesampainya di rumah azre Mereka semua di sambut oleh Anak anjing Milik Azre Yang Bernama Kino.
Azre :"silahkan masuk"
Malik :"Terima kasih"
Kino/anjing :"Wof wof Wof"
Azre :"Kino Gak Boleh " *mengangkat Kino"
Azre :"maaf agak berantakan "
Marvel :"Wow rapih banget "
(Agak Kita skip ya)
Malam Pun tiba, azre sekarang berada di kamar nya bersama Malik, namun malik Kini sedang mandi, beberapa menit kemudian malik Pun keluar dengan handuk Di pinggang nya, azre sedikit ngeblush karena ia melihat roti yang ada di perut malik.
Malik :"muka Mu kenapa, Ko merah apakah kau demam?"
Azre :"Ehh Emm Aa Itu Aku gak demam Ko Cuma lagi Keinget sesuatu Iya, Keinget sesuatu "
Malik :"owh"
Pikiran azre :"Anjir Body Nya bagus Banget"
Malik :"Azre"
Malik :"Zre!!"
Azre : "..."
Malik : "BABY!!"
Azre : "Eh iya kenapa"
Malik :"Kamu kenapa ?"
Azre :"engga apa apa ko"
Malik :"yaudah ayo Kita ke ruang makan"
Azre :"Unn" *mengangguk*
Akhirnya malik dan azre Pun pergi ke bawah Untuk Makan malam, saat Ingin Ke bawa Malik tiba-tiba Melihat azre Yang memegang tangan Nya, yang sepertinya Itu membuat azre Nyaman.
Di ruang makan,sudah ada Marvel, Nevin dan samsul Yang menunggu.
Marvel : "ayo makan"
Azre : "baik"