Seme : Rianiayan
uke : Arvans
Gendre : Smuth/fluffy========================================================
Di sebuah rumah, lebih tepat Nya di sebuah Mension seorang anak Serigala Kecil yang sedang Duduk Di kamar sangkaka, sang kaka merupakan Garis keturunan Iblis, Nama nya adalah Rianiayan sedang kan Anak kecil tadi Adalah arvans.
Arvans dan Rian Tidak terlalu dekat, Rian selalu Cuek Kepada arvans Ya walaupun Arvans Tau kalo Rian Sedang Tidak Ingin Bermain bersama Dia, tapi setiap Malam Rian Menyuruh Arvans Ke kamar Untuk Tidur bersama dengan Diri Nya, Hingga suatu Ketika, kedua orang Tua Mereka Bertengkar akibat sang ayah Berselingkuh dengan wanita lain.
Arvans :"kaka"
Rianiayan :"hmmm"
Arvans :"Ayah dan Ibu apakah Bertengkar Lagi"
Rianiayan :"Huft......Come Here my Little Brother "
Arvans Pun mendekati Rian sambil Memeluk Boneka Yang sama persis Mirip Rian, Arvans yang mendekati Rian Pun di Pangku Oleh Rian.
Rianiayan :"dengar Ini, Jika ayah dan Ibu bertengkar, arvans bersama kaka saja Ya"
Arvans :"emang kenapa kalo arvans ikut campur Urusan ayah sama Ibu"
Rian :"nanti Arvans Terluka kalo arvans Ikut campur urusan ayah sama Ibu, emang nya arvans Mau ?"
Arvans :"engga mau, arvans Pingin nya sama kaka aja!!"
Rian hanya terkekeh dengan Tingkah Laku Arvans, Rian langsung Memegang Dagu Arvans, Arvans sedikit terkejut Namun ia Bertanya kenapa rian Melakukan Hal Itu.
Arvans :"kaka, kaka mau ngapain"
Rian :"sttt, ikuti alunan Kaka saja Oke"
Tiba-tiba....
Chupp
Sebuah Ciuman Yang mendarat Di Bibir arvans yang Chubby, Arvans seketika Terkejut, ia Lalu mendorong Rian namun usahanya Gagal karena Rian menahan Tengkuk Leher Nya dan Juga badan nya.
Arvans :"emm~~"
Rian lalu berhenti Menciun arvans dan memeluk arvans.
Rianiayan :"Maafkan kaka"
Arvans :"Emm, Gak apa apa Ko ka"
Rianiayan :"sudah sekarang kau Tidur Ini sudah Malam"
Arvans :"bareng kaka"
Rianiayan :"yaudah ayo"
Akhirnya mereka Berdua Pun tidur Bersama, Keesokan Harinya Di ruang TV hanya ada arvans Dengan ayah dan Ibu Tiri Nya.
Arvans :"Kaka Ko Lama sihh"
Ibu tiri :"Heh!! Anak gak Ada kerja, sana ambilin Aku Minum!!"
Arvans :"emm, tapi Arvans Gak Bisa Nuangin air "
Ayah :"ARVANS!!,Cepat Ambilkan Minum Untuk Ibu Mu!"
Arvans :"I..iya Yah"
Akhirnya Arvans Pun Ke Dapur, untuk mengambil air, saat Ia Ingin menuangkan Air tiba-tiba air nya Tumpah dan Membasahi Lantai, Ayah Arvans Yang mendengar Suara Air Tumpah Pun Langsung Mengecek Dapur,ayah Arvans Yang melihat Air Tumpah Pun langsung Marah dan mendekati Arvans Mengangkat Nya lalu membanting Nya ke lantai "
Ayah :"KAMU KERJA AJA KAGA BECUS!!" *membanting Arvans*
Arvans :"ahk!!sa..sakit "
Di sisi lain.
Rian Kini sudah Pulang dari Kampus Bersama Sahabatnya Yaitu Kitten dan Brine, Tapi Karena Kitten dan Brine Tidak main Ke rumah Rian akhirnya Rian Pun masuk Ke dalam Rumah, tapi Aneh Nya Entah kenapa Tidak ada yang menyambutnya Biasanya Arvans sering Menyambut Diri Nya.
Rianiayan :"arvans Kaka Pulang"
Rianiayan :"Arvans ?"
Rianiayan :"arvans Kamu di mana ?"
Rian Baru saja mengecek Ruang Keluarga Tiba-tiba Ia mendengar Kegaduhan, di dapur akhirnya Rian Pun mengecek Keadaan Di dapur, Hingga
~~Bersambung~~