Oke ini req dari Lunathesky Tumben banget Ada yang minta Req genre angst tapi Yaudah lahh Jangan sampe mewek Ya, aku Bikin genre ini ampe mewek tanpa basa basi lagi langsung To the story LET'S GO!?
========================================================
Seme :"Indra
Uke :"Liko
Genre :"Angst========================================================
Kerajaan Vermilion Adalah Kerajaan Yang di Pimpin Oleh Seorang Raja Bernama Raja malik, Malik Merupakan Anak dari Seorang Kesatria terdahulu Yaitu Diamond.
Diamond Adalah Kesatria Yang di kenal Sebagai Raja yang Lebih mementingkan Harta Dan Kerajaan Nya saja Daripada Keamanan Para warga
Malik Memiliki Seorang Putra Yaitu Liko, Liko adalah Pangeran Dari Kerajaan Vermilion, Siapa sangka Liko Menyukai Seorang Panglima Bernama Indra Dari Kecil Liko Selalu ditemani Panglima Indra.
Liko :"Ka Indra Ka Indra Janji Bakal Jadi Pendamping Ku di Masa Depan Kan!!"
Indra :"Tentu Saja Yang Mulia, Saya akan selalu Mendampingi Anda"
Liko Yang sudah Besar Pun Kini menjadi Pangeran Yang Tampan dan Juga imut, ia juga Jago Dalam bermain Pedang, Kini Sedang Diadakan Festival Di Kerajaan Vermilion.
Liko :"Ayah Boleh Kah Aku Pergi Ke Festival"
Malik :"Kau Tidak Boleh Pergi Liko! Di luar sangat Berbahaya Apalagi Banyak sekali Orang Orang Jahat Di Luar sana"
Liko :"Kan aku Bisa Melawan Aku sudah Kuat"
Malik :"liko Kau adalah Penerus Ayah Dan Kau Tidak Boleh Mati terlebih Dahulu Kau Tahu Itu"
Liko :"Tapi Kenapa aku Tak pernah Keluar Kerajaan Aku Hanya Bisa bermain Di taman Kerajaan, Aku Ingin Bebas seperti anak anak Lain!!"
Liko Yang Kesal Pun Langsung Pergi Ke taman Kerajaan Di iring Dengan Beberapa Pembantu Yang berada Di Kerajaan, Malik Hanya Menghela Nafas Saja,Malik Benar-benar Khawatir Akan Putra Nya kedepan Nanti.
Di taman Kerajaan Liko Melihat Indra Yang Sedang Duduk Sambil Melihat Bunga Yang Sebentar Lagi Mekar, Liko Dengan Cepat Berlari Dan Memeluk Indra, Indra Yang terkejut Pun Langsung Terjatuh Dari Kursi Taman Dan Liko Pun Ikutan Terjatuh Dengan Di perlihatkan Nya Liko Yang Di atas Indra Dan Indra Yang di bawah Liko.
Liko :"E..ehh!! aa Maaf Ka Indra!!" *blush*
Indra :"Yang Mulia Tidak apa apa kan"