Seme : mefelz
Uke : moend
Genre : soft========================================================
Di sebuah caffe yang bernama CreamOG, seorang pemuda imut yang sedang melayani Para pelanggan, nama nya adalah Moend, seorang pemuda idaman para Cewek Bahkan para om om,karena paras nya yang begitu Imut dan Juga langsing, ia berkuliah dengan anak dari Caffe Tersebut yang bernama Nelson Atau Beaconcream, ya mereka sebenarnya sahabat.
Beaconcream/Nelson :"Moend Tolong Layani Meja No 15!!"
Moend :"Oke"
Di meja no 15 seorang pemuda berkacamata, Yang sedaritadi memperhatikan Gerak gerik Moend, dia adalah Mefelz orang terkaya no 1 karena Mefelz mempunyai banyak perusahaan, ayah Ibu nya meninggal karena mereka meninggal di Racun Oleh salah satu pembantu, karena Itu Mefelz harus melanjutkan Pekerjaan Ayah nya yaitu menjadi CEO muda.
Moend :"emm Tuan anda mau pesan apa ?"
Mefelz :"emm Cappucino Nya satu sama cake cream Cheese Nya 1"
Moend :"cappucino 1 sama cream cheese satu" *mencatat*
Moend :"ada lagi ?"
Mefelz :"tidak ada hanya Itu"
Moend :"baiklah, mohon Tunggu sebentar ya" *senyum*
Pikiran mefelz :"imut dan Juga Manis"
Akhirnya Moend Pun pergi meninggalkan Mefelz, 15 menit kemudian Moend Pun datang sambil membawa kan Pesanan Milik Mefelz.
Moend :"maaf menunggu lama"
Mefelz :"eh iya gak apa apa"
Beaconcream/Nelson :"Moend Liat Buku Catatan ak—"
Beaconcream/Nelson :"MEFELZ!
Mefelz :"Hai Son"
Beaconcream/Nelson :"Lu balik Kapan ?"
Mefelz :"kemarin Malem jam 12"
BluzeOG :"Nelson kemari bentar nak bantuin Papah"
Beaconcream/Nelson :"OKE PAH"
Beaconcream/Nelson :"eh gw bantuin papah Gw dulu ya"
Mefelz :"iya sans Aja"
Akhirnya Nelson Pun Pergi ke arah dapur Karena Di panggil Oleh sang Papah, Di sana Tinggal ada moend Dan Mefelz.
Pelanggan :"permisi saya mau pesan"
Moend :"Baik"
Moend pun Melayani Pelanggan Cewek tadi, namun pada saat ia ingin ke meja Pelanggan tersebut, Mefelz Tiba-tiba Menahan Tangan Nya lalu memberikan sebuah Kartu Yang di mana ada nama Perusahaan mefelz.
Moend :"kenapa tuan ?"
Mefelz :"temui aku Besok Pagi jam 09.10 di gedung ini" *memberikan Kartu*
Mefelz :"dan Juga jangan panggil aku Tuan, panggil aku mefelz saja"
Moend :"emm oke"*mengambil Kartu tersebut*
Mefelz Pun akhirnya melepaskan Tangan Moend dan pergi, Moend Pun begitu karena ia harus melayani pelanggan cewek Yang tadi, Moend terus bekerja sampai Ia Lupa Waktu.
Beaconcream/Nelson :"moend Hey Bangun ini sudah malam lebih baik kau Pulang"
Moend :"hoam~~~eh Iya"
Beaconcream/Nelson :"aku anterin mau ?"
Moend :"engga usaha aku bawa motor sendiri ko"
Beaconcream/Nelson :"owh Yaudah aku temenin Di depan Pintu Caffe aja"
Moend :"ya"
Akhirnya Nelson Pun mengantarkan Meond sampai Pintu Caffe,Moend lalu Memakai Helm Nya dan menaiki motor kesayangan nya
Moend :"semua oke ini udah semua nya"*melihat isi tas Nya*
Beaconcream/Nelson :"yakin gak ada yang ketinggalan "
Moend :"iya gak ada ko"
BluzeOG :"nak Moend"
Moend :"eh iya kenapa Paman"
BluzeOG :"emm Ini ada satu kotak kue bolu Coklat Buat kamu, ambil ya"
Moend :"eh engga usah paman, aku takut ngerepotin paman, takutnya itu punya paman"
BluzeOG :"udah ambil aja, kebetulan Paman Beli Agak kelebihan Padahal paman beli buat istri paman tapi kelebihan Jadi bawa aja sama Kamu ya Nak Moend"
Moend :"Emmm makasih Ya paman "
BluzeOG :"ya"
Moend :"aku Pulang dulu ya, babay Son, babay Paman"
Beaconcream/nelson :"HATI HATI DI JALAN!!"
moend Pun akhirnya Pulang ke rumah, di perjalanan ia melihat laut malam yang indah, tapi ia terus melanjutkan Perjalanannya, akhirnya Ia Pun sampai Ke rumah dengan selamat, Di rumah Ia langsung pergi ke kamar dan Mengistirahatkan Diri Nya dan tertidur.
~~~Bersambung~~~
VOTE HEY VOTE SAMA COMMENT KALO GAK AUTOR GAK BAKAL LANJUTIN NIH, canda guys, Eh ada yang tau gak Ship nya Raffel sama siapa Kalo ada yang tau Comment Dong :)
Babay To the next story guys