06. Pernikahan

18.1K 1.1K 63
                                    

Happy reading!

Jaemin terbangun dari tidur lelap nya dan menatap sekeliling ruangan kamar nya sambil mengusap wajah nya. Ia bangkit dari tempat tidur dan berjalan kearah kaca. Ia menatap diri nya yg masih memakai baju pengantin ia terkejut dan menatap jam di atas nangkas masih pukul 08.45 ia buru buru ke kamar mandi untuk membasuh wajah,setelah membasuh ia merias diri di kaca. Selesai merias ia berjalan keluar kamar.

"Lucas siapkan mobil!!" teriak jaemin yg masih menuruni tangga. Lucas yg sedari tadi sudah membersihkan mobil sambil menunggu bos nya keluar, sampai terdengar suara teriakan bos nya ia buru buru membukakan pintu rumah dan pintu mobil.

"sudah siap tuan" ujar Lucas yg membungkuk kan tubuh nya

"ayo cepat lah" ujar jaemin yg ingin menaiki mobil, lucas hanya menganguk dan menutup pintu rumah,lalu menaiki mobil dan menjalankan mobil nya.

__________

Jeno yg sedari tadi mendengarkan musik terkejut karna omma dan appa nya sudah datang. Ia melepas headset nya dan mematikan musicnya.

"hai sayang,astaga kenapa kau sangat cantik ouh?" ujar omma nya sambil menangkup pipi jeno dengan gemas.

"astaga omma,jangan seperti itu~" ujar jeno yg malu

"haha,kau sangat lucu sayang! Yasudah ayo kita berangkat semua tamu sudah berdatangan!" ujae omma nya melepas tangan nya dari pipi anak nya.

Jeno menganguk kan kepala nya dan sedikit merapikan baju nya yg berantakan.

"dan untuk mu,terimakasih renjun" ujar omma jeno kepada renjun yg sedari tadi diam menatap interaksi anak dan orang tua,Renjun menjawab dengan tersenyum lembut.

Mereka berempat keluar rumah lee dan berjalan kearah mobil yg sudah dihiasi dengan bungga. Jeno duduk di tengah kanan dan kiri nya adalah orang tua nya. Renjun duduk di depan bersama supir.

Jeno memegang tangan omma nya karna sekarang ia menjadi gugup dan deg degan,padahal tadi sudah hilang rasa gugup dan deg degan tapi sekarang muncul lagi. Omma nya yg peka terhadap anak nya yg sedang gugup mempererat pegangan tangan anak nya dan membisikan sesuatu di telinga anak nya.

"jangan terlalu gugup sayang,lihat makup mu akan luntur nanti" ujae omma nya menggoda anak nya yg sudah mulai keluar keringat. Ia memaklumi jeno kalau gugup karna ini pertamakali untuk anak nya itu.

Jeno hanya mengerucutkan bibir sebentar setelah itu ia fokus kedepan.


_____________

Jaemin sekarang sudah didepan gedung yg akan ia gunakan untuk pernikahan nya. Ia merapikan diri nya setelah merapikan ia keluar dari mobil dan berjalan santay kedalam gedung.

Semua orang yg menanti kedatangan calon pria bertepuk tangan. Jaemin hanya menatap sekilas orang disana tanpa membungkuk kan badan nya. Jaemin melihat sudah ada pendeta berada di atas altar, sampai lah ia di atas altar ia menegak kan tubuh nya dan melihat semua orang.

Sampai ada yg menepuk pundak jaemin,jaemin melihat kesamping teryata appa nya.

"kau hampir telat jaem!" ujar appa nya membisikan di telinga jaemin.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang