Happy reading!
SM University seorang murid yg tengah duduk di taman sambil membaca buku. Dan ditemani dengan Kopi yg terletak di meja khusus untuk taman, dia bernama Lee Jeno.
Saat tenggah asik membaca dia di kaget kan dengan suara yg dia kenali, yaitu Eunwoo teman kuliah nya.
"hai jeno,kenapa kau disini? Kenapa tidak membaca diperpustakaan kan lebih tenang?"
"ah,tidak apa eunwoo aku lebih suka disini"
"oh begitu, ku temani tidak apa kan?"
"tentu,aku senang kalo kau menemaniku!"
"ah,begitu"
Setelah obrolan singkat itu terdengar suara bunyi dari saku celana nya. Jeno mengambil ponsel nya dan mengangkat telfon.
"halo omma? Ada apa?"
"jen,bisa kau ke rumah sebentar? Ada yg ingin omma dan appa bicarakan kepada mu?"
"apakah harus sekarang?"
"iya,cepat lah omma dan appa menunggu mu!"
"ah,iya baiklah"
Jeno menutup telfon nya dan menaruh handphone nya di saku celana nya, dia menatap eunwo yg sedang menatap nya.
"omma mu?"
"iya,eunwoo maaf ya aku harus pulang karna omma dan appa menunggu ku!"
"tapi apa kau tidak ada kelas sekarang?"
"untung saja tidak ada,yasudah aku duluan ya?"
"iya hati hati jen!"
"iya"
Jeno meninggal kan eunwo di taman dia harus pulang karna omma dan appa nya sedang menunggu nya. Entah kenapa perasaan nya jadi tidak enak dia berjalan ke arah motor nya dan melengang pergi dari kampus nya.
Sesampainya dia dirumah dan sudah berada di ruang keluarga.
"ada apa omma?appa?"
"em,begini jen appa punya hutang sama Tuan Na,kau tau Tuan Na kan?"
"y-ya a-aku tahu Nama nya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
C E O N A✔️| JaemJen
De Todo[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair °°°° Na Jaemin pria yg selalu membuat jeno bingung, entah itu sikap dan sifat. ❝ What is he actually doing?❞ Cerita Jaemjen : Jaemin seme Jeno uke @nuna_chanie