22. Pagi yg cerah

10K 775 70
                                    


Happy reading!

Cahaya matahari masuk kedalam kamar mereka berdua agar di salah satunya terbangun,kala pagi sudah muncul. Terlihat jaemin dan jeno saling berpelukan mesra saat kejadian kemarin mereka berdua berlarian dan berakhir tidur saling berpelukan.

Sampai terlihat ada pergerakan dari jeno yg tubuhnya mulai ia gerakkan. jeno mengubah posisi nya menjadi membelakangi jaemin. Sedangkan jaemin dengan mata masih tertutup memeluk pingang ramping jeno dan sedikit menarik ke arah nya.

Jeno yg tiba tiba tubuh nya di tarik pun,langsung membuka mata nya dengan kesal. Lantas ia melihat ke arah belakang tubuh nya yg teryata ada suaminya sendiri masih terlelap dalam tidurnya.

Dengan pelan jeno menyingkirkan tangan kekar suami nya dari pinggang rampingnya,tetapi tak berhasil. Malahan jaemin tambah mengeratkan pulukannya itu dan berhasil membuat jeno menatapnya kesal.

Jeno yg sudah jengah pun,memukul dada suaminya agar bangun, “Na! Bangun!!” ujar jeno sambil memukul.

Jaemin menyingkirkan tangannya dari pinggang ramping jeno lalu mengusap wajah nya untuk menyadarkan diri nya agar bangun. Lantas ia melihat ke arah samping nya yg teryata ada jeno istrinya.

“Sayang?” pamggil jaemin.

“Hum? Ayo bangun,kamu nggak kerja?” tanya jeno yg sudah mengubah posisinya menjadi duduk.

“Bentaran sayang,saya masih ngantuk,” ujar jaemin sambil berpura pura menutup matanya.

Jeno turun dari atas kasur lalu berkata, “Aku mau mandi, kamu mau ikut?” ujar jeno memancing suaminya.

Jaemin menatap ke arah jeno dengan tatapan penuh heran,“ Serius? kamu nggak bohongin saya kan?” ujar jaemin.

“Enggak siapa juga yg bohongin kamu na, mau ikut atau enggak? Kalo enggak,aku tinggal nih.” ujar jeno yg memang ada niatan untuk mandi bersama.

Jaemin yg mendengar ucapan jeno yg menyakinkan itu lantas bangkit dari tempat tidur nya sambil tersenyum manis ke arah jeno, “Ayo!” jawab jaemin.

Jeno hanya terkekeh kecil melihat antusias suaminya untuk mandi bersama, lagian mereka udah sah,apalagi hubungan antara jaemin dan jeno sangat baik.

“Eits! cuman mandi aja loh,gk boleh aneh aneh!” ujar jeno memberi peringatan kecil oleh jaemin.

“Yah kok gitu sih, Ayolah sekali² main jen,siapa tau kita punya baby?” ujar jaemin menatap berharap kearah jeno.

Jeno yg mendengar ucapan suaminya itu hanya memalingkan wajah nya malu, lantas ia menatap suaminya kembali,“Nana pengen baby? kenapa buat nya gk disini aja?” tanya jeno masih memancing jaemin.

Jaemin yg mendengar ucapan jeno itu pun tersenyum seringaian,ah.. istrinya ini teryata ingin memancing nya.

Dengan perlahan jaemin mendekati jeno yg mulai was was, sampai jaemin tepat berdiri didepan jeno,ia menbisikan sesuatu ke telinga jeno.

“Kau salah memancing saya jeno, lihat. sekarang saya sudah terpancing oleh ajakkan mu, jadi persiapkan diri mu,” ujar jaemin sambil menyeringai puas.

C E O  N A✔️| JaemJenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang